img_title
Foto : Freepik/freepik

IntipSelebInselicious, bulan Mei sudah di depan mata. Mungkin kamu salah satu dari banyak orang yang sudah menyusun kegiatan selama satu bulan ke depan, terutama jika ada tanggal merah yang bisa kamu manfaatkan untuk beristirahat hingga liburan.

Lalu, berapa banyak tanggal merah yang ada di bulan Mei 2024 ini? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini. Jangan lupa di-scroll ya.

Jadwal Hari Libur Bulan Mei 2024

Freepik/freepik
Foto : Freepik/freepik

Kita sudah dimanjakan oleh deretan tanggal merah atau hari libur sepanjang bulan April 2024 ini, terlebih dengan adanya hari libur dan cuti bersama karena Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Lalu, bagaimana dengan bulan Mei?

Bulan Mei 2024 ini memiliki cukup banyak tanggal merah, dari hari raya internasional, hari raya keagamaan hingga cuti bersama!

Menurut Surat Keputusan Bersama (SKB), bulan Mei 2024 akan memiliki tiga hari libur nasional dan dua hari cuti bersama. Ketetapan ini diumumkan oleh Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam dokumen bernomor 855, 3, dan 4 tahun 2023.

Topik Terkait