img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kamu tim gajian akhir bulan atau awal bulan? Kapan pun tanggal gajianmu, rasanya belum sah kalau nggak mencari diskon dan promo yang bisa dinikmati untuk menyenangkan diri sendiri sekaligus berhemat.

Nah, memasuki bulan Mei 2024, ada sederet diskon dan promo Mei 2024 yang bisa kamu nikmati untuk membelanjakan uang gajianmu dan memberikan self-reward untuk diri sendiri. Penasaran? Yuk langsung aja simak diskon dan promo Mei 2024 berikut ini!

Imperial Kitchen & Dimsum

Pencinta kuliner pasti suka promo dari Imperial Kitchen & Dimsum kali ini. Ada promo Traktir Setiap Hari yang berlaku selama 1-31 Mei 2024. Syaratnya dengan melakukan pembelian minimal Rp200 ribu, gratis satu porsi dimsum sesuai pilihan pada daftar promo.

Selain itu, dengan pembelian minimal Rp300 ribu, gratis satu porsi appetizer sesuai pilihan pada daftar promo. Promo tersebut hanya berlaku untuk makan langsung di tempat, ya.

IKEA Restaurant

IKEA Restaurant menyediakan promo setiap hari Rabu, lho. Untuk pembelian bola daging swedia, pengunjung bisa mendapatkan satu tambahan menu berupa oriental fried rice hanya dengan menambah Rp5 ribu saja.

JCO Donuts & Coffee

Promo Mei 2024 juga bisa didapatkan dari JCO Donuts & Coffee. Selain menu-menu makanan manis, JCO Donuts & Coffee juga mempunyai menu burger. Kamu bisa mendapatkan gratis es lemon tea atau americano jika membeli satu JCO burger. Promo ini berlaku hingga 5 Mei 2024 nanti.

Selain itu, ada pula promo donat JCO sebagai berikut:

  • 1 Lusin Donat + 1 Box Jcoffee Drip: Rp 166.000
  • 2 Lusin Donat + 1 Box Jcoffee Drip: Rp 217.000
  • ½ Lusin Donat + 1 Box Jcoffee Drip: Rp 128.000
  • 1 Box Jpops + 1 Box Jcoffee Drip: Rp 128.000

Syarat & ketentuan pembelian:

  1. Promo berlaku di seluruh cabang Jco Indonesia
  2. Promo berlaku untuk pembelian langsung di store, JCO App & website delivery pada https://order.jcodelivery.com/
  3. Berlaku pembelian di JCO Coffee Drip Signature
  4. Selain itu, J.CO menyediakan paket terbaru bertajuk “Beverage Deals”. Pada paket kali ini, tersedia 2 minuman pilihan dengan harga diskon.

Terdapat 2 jenis paket menu minuman yang berbeda, di antaranya:

  • Beverage Deals 1: Iced Berry Grenade + Iced Jcoccino Rp 69.000
  • Beverage Deals 2: Iced Berry Grenade + Iced Chocolate Rp 69.000

Paket baru J.CO “Beverage Deals” tersedia selama perideo mulai 22 April – 5 Mei 2024 hanya pada weekdays Senin-Jumat saja.

Pemesanan 2 menu minuman pilihan ini dapat dilakukan melalui layanan via laman www.jcodelivery.com, atau bisa melalui JCO Delivery App yang tersedia di Google Play Store & App Store.

HokBen

Ada Parade Promo Heboh dalam rangka hari ulang tahun HokBen ke-39. Kamu bisa menikmati berbagai promo dari partner online delivery.

Kamu bisa memesan melalui GoFood dengan harga spesial bundle Rp39 ribu selama 18-17 Mei 2024, GrabFood spesial harga untuk Paket 2 Hoka Hemat hanya Rp39 ribu selama 18-17 Mei 2024, dan ada flash sale di ShopeeFood di jam-jam tertentu pada 18 Mei 2024.

Ichiban Sushi

Hanya dengan Rp150 ribuan, kamu bisa menikmati aneka pilihan menu untuk makan beramai-ramai. Tersedia tiga pilihan paket, yakni Kuy Mix, Kuy Sushi, dan Kuy Ramen. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away hingga 31 Mei 2024.

Djournal Coffee

Mau ngopi berdua, tetapi bisa tetap hemat? Kamu bisa mendapatkan promo buy 1 get 1 dari Djournal Coffee di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kapan lagi beli sea salt creamy latte gratis kopi susu batavia? Promo ini hanya tersedia hingga 5 Mei 2024.

Tous Les Jours

Buat pencinta roti dan dessert, kamu bisa menikmati promo dari Tous Les Jours. Beli dua roti cokelat soboro hanya Rp38 ribu. Kamu bisa hemat hingga Rp6.000, lho. Promo ini tersedia di semua gerai dan hanya untuk pembelian langsung.

KOI The Indonesia

Mau minum yang manis dan segar? Ada promo dari KOI The Indonesia. Kamu bisa mendapatkan dua minuman dengan promo Medium Combo seharga Rp57 ribu. Promo ini berlaku hingga 19 Mei 2024.

Shihlin

Shihlin menawarkan paket Hot Deals buat kamu yang senang jajan online. Ada paket berisi taco + minuman seharga Rp48 ribu dan crispy chicken + taco seharga Rp76 ribu. Promo yang berlaku di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood ini bisa kamu nikmati hingga 31 Mei 2024.

Kintan Buffet

Mau makan ramean dengan bujet yang friendly? Kintan Buffet menawarkan promo Group Deals untuk dinikmati minimal 8 orang. Dengan Rp235 ribu per orang, kamu akan mendapatkan 20 items dan 140 menu buffet. Berlaku hingga 31 Mei 2024.

Kintan Buffet juga memberi diskon 50 persen bagi pemilik nama "Sari." Harga paket mulai Rp102 ribu hingga Rp135 ribu. Penawaran ini berlaku hingga 5 Mei mendatang.

My Pertamina

Setiap tanggal 1 – 7 mulai bulan Mei – Juli 2024, beli E-Voucher MyPertamina dengan akumulasi pembelian Rp1.000.000 dapat bonus Rp100.000 lho. E-Voucher MyPertamina bisa digunakan untuk pembelian Pertamax Series & Dex Series ya.

Semakin istimewanya lagi, E-Voucher MyPertamina dapat dipakai sendiri atau dikirim sebagai hadiah ke keluarga atau teman kamu juga lho.

Syarat dan ketentuan:

  1. Promo berlangsung mulai dari 1 Mei – 7 Juli 2024.
  2. Pembelian E-Voucher BBM MyPertamina minimal kumulatif Rp1.000.000 (dalam 1 akun MyPertamina selama 7 (tujuh) hari dari tanggal 1 – 7 setiap bulan, baik untuk beli sendiri atau beli untuk teman).
  3. Reward berupa E-Voucher BBM MyPertamina dengan denominasi 2 (dua) x Rp50.000 akan diberikan paling lambat H+7 kalender dari akumulasi transaksi berhasil.
  4. Tiap 1 (satu) konsumen hanya berkesempatan mendapatkan 1 (satu) kali promo setiap bulan.
  5. Konsumen yang berhak mendapatkan reward wajib melengkapi data diri sesuai dengan KTP di aplikasi MyPertamina (minimal dengan mengisi nama lengkap).
  6. E-Voucher BBM MyPertamina berlaku hanya untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite.
  7. E-Voucher BBM MyPertamina hanya dapat digunakan jika nilai transaksi BBM sama atau lebih dari nilai E-Voucher BBM.
  8. PT Pertamina Patra Niaga berhak membatalkan reward, jika terdapat ketidakwajaran pada saat transaksi.
  9. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  10. Dengan mengikuti promo tersebut, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.
  11. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi, media sosial, website MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.

Cinema XXI

Cinema XXI gelar promo Buy 1 Get 1 Free tiket film Menjelang Ajal. Melansir dari akun Instagram @cinema.21, promo ini berlaku selama dua hari saja yakni 30 April - 1 Mei 2024. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket secara online melalui MTIX. Perlu Anda ketahui, kuota promo ini bersifat terbatas setiap harinya.

Nah, itulah sederet diskon dan promo Mei 2024, mulai dari makanan, minuman, cemilan, dan lainnya yang dapat kamu nikmati. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait