img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Terletak di ujung selatan pulau Bali, Nusa Dua memikat hati banyak orang dengan pesona alamnya yang menakjubkan dan keindahan pantainya yang memukau. Tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan fasilitas berkualitas tinggi dan pemandangan yang memesona.

Kali ini, Intip Seleb akan memperkenalkan lima rekomendasi tempat wisata di Nusa Dua yang patut kamu kunjungi, dari pantai-pantai indah hingga atraksi budaya yang memukau. Simak dan jangan lupa di-scroll ya!

Pantai Nusa Dua

tripadvisor.co.id
Foto : tripadvisor.co.id

Pantai Nusa Dua tak boleh dilewatkan saat kamu berwisata di Nusa Dua. Pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan ombak yang tenang membuat tempat ini terkenal.

Kamu bisa menikmati berbagai aktivitas seru di sini, mulai dari berenang, bersantai di bawah sinar matahari, hingga mencoba berbagai olahraga air seperti surfing, jet ski, kayak, dan parasailing.

Jangan lupa untuk menaiki perahu menuju Pulau Penyu untuk menjelajahi keindahan jalur tersebut, tempat di mana kamu bisa melihat ular, burung eksotis, dan penyu.

Topik Terkait