img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Penuaan adalah bagian alami dari siklus kehidupan, tetapi siapa bilang kita harus pasrah pada garis-garis halus dan kerutan? Dokter Reza Gladys, seorang ahli kecantikan yang tak hanya mengamati, tetapi juga menciptakan solusi anti-aging, memberikan panduan berharga tentang bagaimana menjaga kulit tetap muda dan bercahaya.

Apa tips yang diberikan oleh dr Reza Gladys untuk tetap awet muda? Yuk kita intip di bawah ini.

Tips Awet Muda

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

dr. Reza memberikan penjelasan tentang kecantikan abadi dan membagikan rahasia perawatan kulit yang tepat untuk setiap usia. Bersama suaminya, dr. Attaubah Mufid, mereka memperkenalkan produk-produk inovatif dari Glafidsya Aesthetic Clinic dan Dermagloss yang telah terbukti efektif dalam memerangi tanda-tanda penuaan.

Salah satu kiat utama dari dokter Reza adalah memilih produk perawatan kulit yang tepat sesuai dengan kebutuhan individu. Rangkaian Glafidsya Lab Booster Anti-Aging Series menjadi favorit, dengan kandungan retinol yang mampu meremajakan kulit dari dalam.

Rangkaian Glafidsya Lab Booster Anti-Aging Series (ada kandungan retinol), rangkaian Glafidsya Gold Series, Glafidsya Cystaemin Booster, Glafidsya Serum Copper Tripeptide, ini semua produk anti aging kita yang best seller. Lalu kapan menggunakannya? Misalnya, kalau Glafidsya Lab Booster Anti-Aging Series dapat dilakukan di pagi dan malam hari, yaitu dengan cara penggunaannya pagi hari pakai Facial Wash, Essence, Serum, Sunscreen dan Toner dan malam hari pakai facial wash, essence dan cream malam,” ungkap dr. Reza Gladys di event Bandung X Beauty 2024.

Topik Terkait