img_title
Foto : Unsplash/Chiến Phạm

IntipSelebInselicious, zodiak tertentu menemukan cinta dan berkomitmen pada pasangan hidup mereka di usia muda. Didorong oleh keinginan besar akan stabilitas, persahabatan, dan romantisme, mereka memandang pernikahan bukan hanya sebagai tonggak penting kehidupan, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan dan impian mereka.

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 5 Mei 2024, berikut ini deretan zodiak yang cenderung menikah di usia muda alias menikah muda. Apa kamu di antaranya? Jangan lupa di-scroll ya.

Cancer

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Zodiak satu ini dikenal karena sifatnya yang penuh kasih, sehingga mencari hubungan yang dalam yang memberikan kehangatan dan keamanan. Prinsip mereka tentang hubungan didasarkan pada emosi; mereka jatuh cinta dengan mendalam dan ketulusan yang membuka jalan bagi pernikahan di usia muda.

Cancer memandang pernikahan sebagai ungkapan cinta dan komitmen yang utama. Mereka sering memasuki hubungan dengan pikiran jangka panjang, membuat mereka lebih cenderung untuk menikah pada usia muda ketika menemukan seseorang yang dapat membalas sisi emosional mereka dengan mendalam.

Pandangan mereka yang idealis tentang kebahagiaan rumah tangga mendorong mereka untuk berumah tangga di usia muda, menciptakan rumah yang penuh kasih sebagai bukti dari ikatan emosional tulus mereka.

Topik Terkait