img_title
Foto : Unsplash/Chermiti Mohamed

IntipSeleb – Suatu hubungan romantis bisa menjadi tantangan penuh dengan pasang surut, naik turun, dan segala sesuatu di antaranya. Namun, bagi sebagian zodiak, melajang pun bukan pilihan mereka. Mereka lebih baik menghadapi semua kesulitan itu daripada bertahan dengan status single.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 6 Mei 2024, berikut ini deretan zodiak yang diyakini sulit untuk tetap single alias melajang, baik karena sifat-sifat dominan mereka hingga kebutuhan akan koneksi emosional yang mendalam. Apa kamu salah satu di antaranya? Jangan lupa di-scroll.

Taurus (20 April – 20 Mei)

freepik.com
Foto : freepik.com

Taurus adalah zodiak yang mengutamakan kenyamanan, dan sensualitas. Mereka senang menghabiskan waktu yang intim dan mesra dengan pasangan, seperti cuddle selama menonton film favorit di Netflix.

Saat melajang, Taurus akan memanjakan diri dengan self care atau shopping barang-barang mewah untuk mengisi kekurangan romansa dalam hidup mereka. Taurus menjadi diri lebih baik seiring bertambahnya usia dan mereka pasti akan lebih baik lagi saat memiliki pasangan untuk berbagi.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Topik Terkait