img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Buat kamu yang tinggal di Jaksel dan lagi ngidam makan enak sepuasnya, tapi kantong tipis, tenang aja! Ada banyak banget restoran AYCE (All You Can Eat) terbaru di sana yang siap memanjakan lidahmu tanpa bikin dompetmu kering.

Yuk, simak beberapa rekomendasi AYCE di Jaksel yang wajib kamu coba!

1. Sogogi Shabu

Pecinta daging wajib merapat ke Sogogi Shabu! Di sini kamu bisa nikmatin daging premium Korea dengan harga yang nggak bikin kantong jebol. Kualitas dagingnya terjamin, jadi dijamin puas deh makan di sini. Cocok banget buat tempat bukber bareng keluarga atau teman.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam II No. 47, Tebet Timur

Harga: Rp 99.000++ per orang

2. Oh My Grill Kemang

Oh My Grill Kemang jadi pilihan tepat buat kamu yang pengen AYCE murah di pusat kota. Tempatnya minimalis dan nyaman, dengan area indoor dan outdoor. Pilihan dagingnya beragam, mulai dari wagyu, saikoro, sampe kirin. Ada juga menu pendamping yang nggak kalah lezat.

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 3, Bangka

Harga: Rp 99.000++ per orang

3. Goyang-Dong

Goyang-Dong di Cilandak menawarkan menu AYCE BBQ dan shabu shabu dengan harga Rp 99.000++ per orang. Pilihan dagingnya ada sapi dan ayam, dengan pilihan kuah tom yum, odeng, atau original. Side dishnya juga nggak kalah menarik, seperti chicken karage, japchae, tteokbokki, dan fried wonton.

Lokasi: Cilandak, Jakarta Selatan

Harga: Rp 99.000++ per orang

4. Pochajjang

Pengen daging grill ala Korea Selatan? Coba mampir ke Pochajjang! Di sini ada dua paket AYCE: premium dan wagyu. Daging sapi premium bisa dinikmati sepuasnya selama 90 menit dengan harga mulai Rp 109.000, sedangkan wagyu seharga Rp 139.000. Side dishnya juga nggak kalah menggoda, seperti japchae, gimbap, ayam goreng, pajeon, dan corndog.

Lokasi: Beberapa outlet di Jakarta

Harga: Premium: Rp 109.000++ per orang, Wagyu: Rp 139.000++ per orang

5. Zubu Japanese BBQ & Shabu

Buat kamu yang lagi di Blok M, Zubu Japanese BBQ & Shabu bisa jadi pilihan tepat buat makan sepuasnya. Di sini kamu bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau. Menu dagingnya beragam dan dimarinasi dengan bumbu yang pas. Side dishnya pun nggak kalah lezat.

Lokasi: Plaza Blok M Lt. 6, Jl. Bulungan No.76, Kramat Pela

Harga: Rp 99.000++ per orang

Pastikan kamu cek jam buka dan reservasi terlebih dahulu, terutama saat jam makan ramai. Perhatikan batas waktu makan di setiap restoran.

Ingat, jangan kalap! Atur strategi makanmu agar bisa menikmati semua menu yang tersedia. Selamat makan sepuasnya di restoran AYCE pilihanmu!

Topik Terkait