img_title
Foto : Berbagai Sumber

Malang – Malang menjadi salah satu destinasi wisata langganan para wisatawan lokal maupun mancanegara yag ada di Jawa Timur.

Udaranya yang sejuk serta keindahan alamnya menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Malang, maka tidak heran jika sering kali dijadikan sebagai tujuan utama untuk berlibur.

Di Malang juga tersedia berbagai tempat penginapan dengan harga beragam. Kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 rekomendasi hotel murah meriah di Malang dengan harga Rp200 ribuan per malam.

Tentunya deretan rekomendasi hotel berikut ini cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Intip yuk selengkapnya lewat ulasan di bawah ini.

1. Everyday Smart Hotel Malang


Sumber: Traveloka

Dengan harga sewa kamar Rp200 ribuan per malam, pengunjung bisa mendapat fasilitas berupa kolam renang di Everyday Smart Hotel Malang.

Tipe kamarnya yang minimalis serta ranjang nyamannya membuat Everyday Smart Hotel Malang cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga.

2. Hotel Montana Dua Malang


Sumber: Agoda

Hotel Montana Dua Malang memiliki berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung, diantaranya tv kabel, minibar, hingga kolam renang.

Lokasinya juga strategis yaitu dekat dengan Universitas Brawijaya, Candi Badut hingga Hawai Waterpark.

3. Hotel Victoria Boutique Residence


Sumber: tiket.com

Hotel yang bangunannya mengingatkan akan arsitektur di Benua Eropa ini menjadi hotel selanjutnya yang harga menginap per malamnya Rp200 ribuan.

Didominasi dengan warna puith, Hotel Victoria Boutique Residence tampak estetik untuk dijadikan spot foto dan memiliki lahan parkir yang cukup luas.

4. Hotel Tidar Malang


Sumver: Traveloka

Desain dan berbagai ornamen yang didominasi oleh kayu membuat Hotel Tidar Malang menambah kesan unik serta kental akan budaya Nusantara.

Hotel Tidar Malang juga memiliki halaman yang luas dengan dikelilingi pepohonan yang asri.

5. Hotel Wilis Indah Malang


Sumber: Tripadvisor

Hotel yang memiliki bangunan tidak terlalu tinggi ini memiliki kamar yang cukup luas dan lobi yang megah. Di tengah-tengah bangunan terdapat taman terbuka sehingga menambah suasana hotel semakin asri.

Itu tadi deretan rekomendasi hotel murah meriah di Malang dengan harga mulai Rp200 ribuan per malamnya.

Topik Terkait