img_title
Foto : Freepik/peoplecreations

IntipSeleb – Perselisihan dalam rumah tangga wajar terjadi. Yang terpenting adalah bagaimana cara pasangan suami dan istri tersebut mengatasi masalah yang ada. Menyimpan masalah satu sama lain dalam keluarga adalah pilihan terbaik, tapi ada beberapa istri yang membeberkannya secara terang-terangan hingga diketahui orang lain.

Kali ini, Intip Seleb akan mengeksplorasi perspektif agama terhadap tindakan membongkar aib suami serta konsekuensi yang mungkin timbul menurut ajaran Islam yang dilansir dari beberapa sumber. Simak dan jangan lupa di-scroll ya.

Pandangan Agama Islam tentang Istri Bongkar Aib Suami

Freepik/teksomolika
Foto : Freepik/teksomolika

Setiap keluarga khususnya pasangan suami-istri memiliki kisah dan perjalanan hidupnya masing-masing. Keharmonisan pun harus dipelihara dengan baik. Suami maupun istri mungkin memiliki aib yang sudah seharusnya tidak dibeberkan ke orang lain.

Hal ini pun dibahas oleh Ustaz Taufiqurrahman. Ia menyebutkan sebuah ayat Al Quran, tepatnya Surah Al-Baqarah ayat 187 yang menyinggung peran suami dan istri dalam menjaga masalah dan aib satu sama lain.

Dalam surat Al-Baqarah ayat 187, Al-Quran menyatakan, “… Mereka adalah pakaian bagimu, dan kamu pun adalah pakaian bagi mereka…

Topik Terkait