img_title
Foto : Unsplash/freestocks

IntipSelebInselicious, apa kamu pernah bertemu dengan seseorang yang sulit ditebak dan sulit? Meskipun terkesan “jual mahal”, rupanya diam-diam mereka juga menginginkan hubungan romantis yang kuat dan tulus!

Dilansir dari Collective World pada Rabu, 8 Mei 2024, berikut ini tiga zodiak yang terkesan jual mahal, padahal sebenarnya sangat mendambakan hubungan yang berarti dan penuh cinta. Apa kamu salah satunya? Yuk di-scroll!

Scorpio

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak ini dikenal karena kedalaman dan intensitasnya. Mereka sering menampilkan eksterior yang tenang dan terkendali untuk menyembunyikan lautan emosi di dalam diri mereka.

Mereka ahli dalam menyembunyikan perasaan di balik selubung misteri. Namun, di balik topeng ini terdapat hati yang haus akan hubungan yang tulus dan menyentuh hati. Scorpio memasang image jual mahal bukan karena kurang minat, tetapi sebagai ujian kepercayaan dan komitmen.

Mereka mencari pasangan yang siap menjelajahi kedalaman intim dan emosi, membuktikan diri mereka layak untuk memasuki tempat paling dalam dari diri mereka.

Topik Terkait