img_title
Foto : Unsplash/LinkedIn Sales Solutions

IntipSeleb – Menyeimbangkan percintaan dengan ambisi profesional adalah tantangan yang terus berlanjut. Di saat sebagian orang berusaha untuk menemukan keseimbangan dalam dua hal ini, sebagian lainnya justru cenderung memprioritaskan aspirasi karier daripada urusan cinta.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 9 Mei 2024, berikut ini empat zodiak yang dikenal lebih memprioritaskan karier di atas cinta, yang lebih menerapkan kemandirian dan kesuksesan dalam hidup mereka. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Capricorn salah satu zodiak yang sangat berorientasi pada karier. Melambangkan mencapai puncak baru tanpa memandang medan, zodiak ini memiliki ketekunan dan ambisi yang sulit disaingi. Mereka pragmatis dan praktis, tidak mudah terpengaruh oleh emosi yang ada.

Sebaliknya, mereka fokus pada membangun masa depan yang stabil, meraih status serta penghormatan di bidang yang mereka pilih. Meskipun penting, cinta seringkali diposisikan di belakang janji-janji jalur karier mereka yang terencana dengan baik.

Bagi Capricorn, cinta tidak hanya harus mendukung tetapi juga tidak menghalangi tujuan profesional dan karier mereka.

Topik Terkait