img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSelebWonosobo memiliki keindahan alam yang sangat indah berupa penampakan Gunung Sindoro yang gagah. Nah, bagi wisatawan yang hendak menikmati megahnya Gunung Sindoro, bisa memilih penginapan dalam artikel ini.

Gunung Sindoro sendiri merupakan destinasi wisata ikonik di Wonosobo. Tak heran, jika tempat wisata alam di Wonosobo ini seringkali menjadi pilihan wisatawan yang datang ke sana.

Tak perlu bingung, berikut ini rekomendasi penginapan di Wonosobo dengan view Gunung Sindoro yang cocok untuk penginapan saat liburan dan menenangkan pikiran!

Joglo Mudal Homestay

Rekomendasi penginapan di Wonosobo yang pertama adalah Joglo Mudal Homestay. Warga Wonosobo tentu sudah tidak asing dengan homestay ini, karena memang sudah terkenal sebagai homestay dengan pemandangan Gunung Sindoro yang indah. Homestay ini berlokasi di daerah Mudal Kecamatan Mojotengah.

Joglo Mudal Homestay sendiri menawarkan suasana penginapan yang sangat unik. Bangunannya bernuansa Joglo dan sangat asri. Kebersihan, kenyamanan, serta keamanannya pun juga sangat dijaga. Joglo Mudal Homestay sudah menjadi langganan wisatawan dan mendapatkan penilaian yang cukup tinggi.

Fasilitas yang ditawarkan sangat banyak, seperti kamar mandi yang lengkap dengan shower dan wc duduk, ranjang besar, dapur set lengkap, ruang tamu, dan teras yang luas. Kalian juga bisa melihat ulasan pelanggan mengenai Joglo Mudal Homestay di akun instagram @joglo_mudal.

Untuk harga yang ditawarkan sangat beragam. Pemesanan kamar bisa melalui aplikasi maupun secara langsung. Untuk harga mulai dari Rp 585.000 per malam.

Joglo Mudal Homestay berlokasi di Limbangan, Mudal, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk kalian yang tertarik, dapat menghubungi mereka terlebih dahulu di nomor 081227782566, atau kunjungi website resmi mereka di joglo-mudal-wonosobo.business.site untuk informasi lebih lengkapnya.

Sindoro Village

Rekomendasi penginapan di Wonosobo dengan view Gunung Sindoro selanjutnya adalah Sindoro Village. Sindoro village menjadi homestay ikonik para wisatawan untuk menginap saat berlibur di Wonosobo.

Homestay ini menawarkan pemandangan Gunung Sindoro yang begitu indah. Luar biasanya homestay ini mendapatkan review yang begitu memuaskan dari para pelanggan. Di Google Maps homestay ini mendapatkan penilaian yang tinggi.

Sindoro Village menawarkan desain interior yang sangat autentik. Penginapan di Wonosobo ini memilih memakai bangunan dari kayu, sehingga wisatawan akan merasakan suasana pedesaan yang sejuk. Sindoro Village juga dikelilingi oleh banyak rumput-rumput dan bunga-bunga cantik di dalamnya sehingga sangat asri.

Sindoro Village menyuguhkan fasilitas penginapan yang sangat lengkap. Fasilitas-fasilitas tersebut seperti kamar yang sangat nyaman, gazebo-gazebo untuk bersantai di luar kamar, teras utama untuk berkumpul dengan keluarga, dan masih banyak lagi.

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Pemesanan kamar bisa melalui aplikasi maupun secara langsung. Untuk harga mulai dari Rp 454.000 per malam.

Sindoro Village terletak di Desa Wonojoyo, Bumireso, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk kalian yang tertarik, dapat menghubungi mereka terlebih dahulu di nomor 082313676669, atau kunjungi Instagram resmi mereka di @sindorovillage untuk informasi lebih lengkapnya.

Niek Homestay

Niek Homestay menjadi rekomendasi penginapan di Wonosobo selanjutnya yang jadi favorit wisatawan. Niek Homestay adalah salah satu homestay yang terkenal karena menyuguhkan pemandangan Gunung Sindoro.

Bukan hanya untuk penginapan saja, karena pemandangan di homestay ini sangat indah banyak pelanggan yang menyewa tempat ini untuk pesta pernikahan ataupun untuk foto prewedding.

Niek Homestay ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Di dalamnya terdapat banyak permainan games dan bisa memesan untuk pesta barbeque bersama keluarga. Untuk fasilitas kamarnya juga nyaman, luas, dan lengkap dengan kamar mandi.

Niek Homestay ini merupakan homestay dengan nuansa bangunan joglo, sehingga interiornya Sebagian besar dari kayu. Hiasan-hiasan dari bangunannya juga banyak menggunakan barang-barang antik dan unik.

Untuk harga yang ditawarkan sangat beragam. Pemesanan kamar bisa melalui aplikasi maupun secara langsung. Untuk harga mulai dari Rp 599.000 per malam dan sudah free sarapan.

Niek Homestay terletak di Jl. Lurah Sudarto, Limbangan, Mudal, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk kalian yang tertarik, dapat menghubungi mereka terlebih dahulu di nomor 081327474502, atau kunjungi Google Maps resmi mereka di 'Niek Homestay" untuk informasi lebih lengkapnya.

CRA Hotel Wonosobo

Rekomendasi penginapan di Wonosobo dengan view Gunung Sindoro selanjutnya ada CRA Hotel Wonosobo. CRA Hotel Wonosobo adalah salah satu penginapan dengan fasilitas terlengkap dan harga terjangkau.

CRA Hotel Wonosobo juga menyuguhkan view pemandangan kota wonosobo dari atas dan juga Gunung Sindoro. CRA Hotel Wonosobo juga menyediakan fasilitas kamar seperti ac, kopi, kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan wc duduk, wifi, dan lain-lain. Kebersihan serta kenyamanannya juga terjamin. Di CRA Hotel Wonosobo juga terdapat restoran sehingga wisatawan yang menginap bisa menikmatinya.

Untuk harga yang ditawarkan sangat beragam. Pemesanan kamar bisa melalui aplikasi maupun secara langsung. Untuk harga mulai dari Rp 361.250 per malam.

CRA Hotel Wonosobo terletak di Jl. Sabuk Alu, Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk kalian yang tertarik, dapat mengunjungi Google Maps resmi mereka di 'CRA Hotel Wonosobo' untuk informasi lebih lengkapnya.

Singgasana Villa

Rekomendasi penginapan di Wonosobo dengan view Gunung Sindoro yang terakhir adalah Singgasana Villa. Singgasana Villa adalah penginapan dan resto yang bertema taman yang nyaman yang cocok untuk liburan keluarga.

Keindahan dan kesejukan lokasi dengan pemandangan asri Gunung Sindoro akan memanjakan mata para wisatawan yang menginap. Singgasana Villa ini memiliki desain villa yang unik yaitu Joglo sehingga hampir seluruh bangunannya dari kayu.

Di sini wisatawan yang menginap akan merasakan kenyamanan dan layanan yang istimewa. Seluruh bagian villa ini sangat bersih, dan kamarnya pun luas. Untuk fasilitas lainnya terdapat lahan parkir, resto, kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan air hangat, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dengan harga mulai dari Rp300.000-an per malam. Pemesanan kamar bisa melalui aplikasi maupun secara langsung.

CRA Hotel Wonosobo terletak di Jl. Lingkar Marong, Gosono, Karangluhur, Kertek, Wonosobo Jawa Tengah. Untuk kalian yang tertarik, dapat menghubungi nomor 082323883485 atau mengunjungi Google Maps resmi mereka di 'Singgasana Villa & Resto' untuk informasi lebih lengkapnya.

Nah, itulah sederet rekomendasi penginapan di Wonosobo dengan view Gunung Sindoro yang bisa jadi tempat istirahatmu saat liburan ke Wonosobo dan ingin menjernihkan pikiran di sana. Selamat liburan dan semoga bermanfaat!

Topik Terkait