img_title
Foto : Unsplash/Aleksandra Sapozhnikova

IntipSeleb – Beberapa orang dikenal memiliki sifat yang kuat dan mandiri, sementara yang lain mungkin lebih sensitif dan rentan terhadap pengaruh luar. Mereka mudah percaya, punya kebaikan hati yang tak terbatas, hingga kecenderungan untuk menghindari konflik.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 14 Mei 2024, berikut ini tiga zodiak yang paling rentan dimanipulasi sehingga mereka lebih mudah dimanfaatkan oleh orang lain. Apa kamu salah satu di antaranya? Jangan lupa scroll ya.

Cancer

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan peduli pada orang-orang tercinta. Saat dimanipulasi seseorang, kamu cenderung menjadi korban dari mereka yang memanfaatkan kebaikan dan kesetiaan kamu.

Kamu juga sering mengutamakan orang lain dibandingkan diri sendiri, sehingga sulit menolak permintaan yang manipulatif atau tanpa sadar terjebak dalam dinamika hubungan yang tidak sehat.

Kekuatan Cancer dalam melawan manipulasi terletak pada kemampuan empati yang tinggi, sehingga insting kamu dapat menentukan siapa yang benar-benar dapat dipercaya. Namun, kelemahannya adalah sering merasa cemas, yang bisa membuat kamu meragukan insting sendiri.

Topik Terkait