img_title
Foto : Aespa_official/twitter

IntipSelebAESPA merupakan salah satu girl grup KPop terbaik saat ini. Para member AESPA juga menjadi ikon fashion populer di industri hiburan Korea Selatan.

Baik dalam penampilan video musik, pemotretan hingga peragaan busana, idol KPop generasi ke-4 ini telah memperkuat kehadiran mereka di dunia mode, khususnya Karina AESPA, leader yang telah menarik perhatian penggemar dengan estetika dan fashion style-nya yang wow.

Seperti diketahui, AESPA memiliki konsep AI, dan Karina sangat cocok dengan konsep tersebut. Dia tampak seperti karakter dewi dari dunia virtual dengan visual yang menyimbolkan kesempurnaan. Beauty Ambassador YSL ini adalah contoh utama bagaimana fashion menyatu dengan penampilan, mencuri perhatian dengan penampilannya yang menjadi trendsetter dan seleranya yang bagus.

Sebagai idol KPop, kita sering melihat gaya fashion Karina AESPA dengan rancangan desainer yang indah, atau pakaian yang unik untuk video musik, pertunjukan, atau pengambilan gambar. Namun, gaya berpakaian Karina AESPA dalam keseharian terbilang cukup santau dan sederhana. Walau demikian, ia agaknya sangat mengerti bagaimana cara membuat tampilannya selalu menarik.

Mulai dari oversized tshirt, jaket berbulu, dan celana denim hingga topi atau tank top hingga gaun bunga-bunga, tips fashion Karina AESPA cukup mudah untuk ditiru tanpa menguras kantong.

Nah, buat kamu yang ingin meniru gaya fashion Karina AESPA untuk menjadikan penampilanmu semakin naik kelas, yuk intip sederet tips fashion Karina AESPA berikut ini!

Gaya Fashion Karina AESPA

Fashion Karina AESPA memang selalu mencuri perhatian, baik di MV, konser, pemotretan, menjadi model hingga tampilan sehari-hari, yuk simak tips fashion Karina AESPA berikut ini!

1. Kaos oversize untuk tampil keren

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Kaos basic dan oversized dapat ditata dengan ribuan cara, dan itulah yang membuatnya serbaguna. Baik ketika kamu ingin tampil menawan sebagai model saat tidak bertugas dengan kombinasi kenyamanan dan relaksasi, pergi ke gym dengan penuh gaya, atau bahkan berdandan untuk acara malam dengan teman – kaus oversize sangat membantumu.

Jika kamu seorang perempuan yang menyukai street fashion, padukan kausmu dengan celana jogger, kacamata hitam, dan topi snapback. Untuk tampilan yang lebih rapi, padukan kaus sederhanamu dengan celana yang disesuaikan (singsingkan lengan untuk menambah kesan kasual).

2. Dress motif bunga dan aksesoris untuk sentuhan dramatis

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Gaya fashion Karina AESPA selanjutnya yang bisa kamu tiru adalah dress floral dengan aksesorisnya yang super cantik. Dengan aksen ruffle, tali, lipatan berlapis, bisa menambah sentuhan drama pada pakaianmu yang simpel dan memberi volume serta struktur yang unik.

Gaun bermotif bunga menyulut perasaan ceria dan segar, memberikan sentuhan feminin yang lembut dan sedikit romansa. Kamu juga bisa memadukannya dengan jaket denim, syal trendu, aksesoris, sneakers/ ankle boots, dan ikat pinggang.

Karina AESPA sendiri kerap memadukan dress floralnya dengan berbagai aksesoris, mulai dari kalung yang serasi, ikat kepala yang lucu, dan kalung yang penuh gaya.

3. Dress hitam yang anggun dan elegan

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Dress hitam merupakan salah satu ikon fashion yang wajib ada di lemari setiap wanita, termasuk Karina AESPA. Sebab, dress hitam cukup versatile dan bisa digunakan dalam banyak kesempatan.

Karina juga memancarkan pesona glamor dalam balutan gaun hitam kecil yang menghiasi rak-raknya. Entah itu menghiasi festival film terbesar seperti Cannes atau sekadar menghadiri berbagai acara atau undangan.

4. Pullover fuzzy dan turtle neck

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Gaya fashion Karina AESPA selanjutnya adalah dengan pullover fuzzy dan turtle neck yang cocok digunakan saat musim dingin. Pullover berbulu halus untuk membuatmu tetap nyaman dan hangat.

Entah itu cardigan, turtleneck, atau crewneck klasik, Karina AESPA tidak pernah segan-segan memamerkan pakaian rajut terbaiknya untuk menyambut musim yang nyaman. Jika kamu membutuhkan inspirasi baju musim dingin, gaya fashion Karina AESPA ini akan sangat membantumu.

5. Topi dan beanies

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Jika ada satu aksesoris yang tidak bisa dilewatkan oleh Karina, tentu jawabannya adalah topi dan beanisnya. Dari latihan dance dan sesi bersantai bersama para member, penyanyi ini selalu memakai topi atau beanies dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, sebagian besar topinya berwarna hitam, warna yang aman namun serbaguna yang cocok dengan segala hal. Jika kamu ingin meniru penampilan Karina yang kasual dan anggun, inilah investasi yang bagus untuk penampilanmu.

6. Boyfriend jeans dan celana pendek high waist

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Denim adalah salah satu fashion wajib dan esensial bagi banyak orang. Walaupun tren fashion terus berkembang, denim tetap menjadi idola dan tak ada matinya. Murah, nyaman, tahan lama, dan tidak perlu disetrika adalah segelintir alasan di balik daya tarik universal denim.

Meskipun Karina berkali-kali mengenakan berbagai bawahan denim, gaya fashion Karina AESPA yang paling mencolok adalah boyfriend jeans dan celana pendek high waist.

Menonjolkan gaya yang keren, simpel dan menawan, boyfriens jeans memberikan kenyamanan. Sementara itu, celana pendek high waist yang pas di pinggang menjadi solusi di tengah teriknya panas matahari. Karina berhasil memadupadankan kedua item fashion ini dengan kemeja, tshirt dan crop top yang membuatnya bak girl-next-door.

7. Shoulder bag

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Salah satu gaya fashion Karina AESPA yang tidak boleh ketinggalan adalah shoulder bag. Shoulder bag adalah pilihan yang tepat untuk acara yang formal dan kasual. Tas jenis ini juga akan terlihat sangat cantik dipadukan dengan tshirt dan jeans.

Nah, demikianlah sederet gaya fashion Karina AESPA yang bisa jadi inspirasi berpakaianmu sehari-hari. Dengan informasi ini, semoga kamu bisa terbantu untuk memilih item fashion yang menunjang penampilanmu. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait