img_title
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

IntipSelebAaliyah Massaid merupakan salah satu anak diva Indonesia yang memiliki paras cantik dan badan yang aduhai. Kecantikan putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid tersebut, selain karena faktor genetik juga ia dapatkan dari upayanya dalam merawat diri.

Terlebih, sebagai publik figur yang harus selalu tampil prima di berbagai kesempatan, Aaliyah Massaid tentu melakukan sederet perawatan yang penting untuk menunjang penampilan dan pekerjaannya di industri hiburan tanah air.

Sekilas tentang kabar terbaru Aaliyah Massaid, ia baru saja membagikan kabar bahagia lantaran dilamar oleh sang kekasih, Thariq Halilintar. Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini berawal dari undangan Thariq berupa ajakan untuk ngopi bersama.

Mulanya, undangan tersebut dianggap sebagai upaya menghibur Aaliyah dari hujatan warganet yang tak henti-henti menyerangnya setelah didapuk menjadi salah satu bridesmaid Mahalini di acara pernikahannya pada 10 Mei 2024 lalu.

Siapa sangka, kejutan berupa sekotak cincin telah dipersiapkan oleh Thariq Halilintar untuk meminta Aaliyah bersedia menjadi calon istrinya.

Sosok Aaliyah Massaid memang cantik dan baik hati. Tak heran bila Thariq Halilintar tak ragu-ragu untuk melamarnya di sebuah tempat yang sangat romantis.

Kembali ke topik kecantikan Aaliyah Massaid, tentu ada sederet cara yang perlu ia lakukan untuk membuat kulitnya tetap sehat, cerah dan bercahaya. Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Tips Kecantikan Aaliyah Massaid

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Tips kecantikan Aaliyah Massaid yang paling utama adalah dengan rutin merawat wajah. Pasalnya, hal ini penting untuk memancarkan aura inner beauty dari setiap orang.

“Ya kecantikan sebenarnya nomor satu, tetap dari sini (hati), tapi wajah tetap harus di –treatment,” ungkap Aaliyah di salah satu vlog YouTube-nya.

Lantas, perawatan seperti apa yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid? Yuk simak sederet tips kecantikan Aaliyah Massaid berikut ini!

1. Rutin menggunakan oily foam untuk membersihkan wajah

Tips kecantikan Aaliyah Massaid yang pertama adalah dengan rutin membersihkan wajah menggunakan oily foam. Oily foam cleanser berfungsi untuk membersihkan pori-pori wajah secara mendalam dengan pembersih bertekstur minyak yang bisa berubah menjadi busa.

Oily foam dapat membersihkan debu, kotoran dan makeup yang tertinggal di wajah secara mendalam sehingga kulit akan terasa bersih tanpa memberikan efek kering sama sekali.

Setelahnya, Aaliyah langsung mengoleskan krim yang berperan sebagai pelembap atau moisturizer yang memberikan tambahan nutrisi yang diperlukan oleh kulitnya.

2. Whitening Infusion

Tips kecantikan Aaliyah Massaid selanjutnya adalah dengan melakukan perawatan whitening infusion alias infus pemutih di klinik kecantikan. Treatment ini disebut dapat membantu kulit menjadi bersih dan tampak putih.

Fungsi lainnya dari perawatan kulit ini adalah untuk mengembalikan tone warna ke kulit asli, meratakan warna kulit dan menghilangkan bekas-bekas jerawat di kulit wajah.

Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan berbagai bahan seperti vitamin C dan kandungan kolagen ke dalam tubuh. Mengutip dari The Clinic Indonesia, harga perawatan kulit ini berada di kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp10 juta, tergantung pada jenis yang digunakan.

3. Treatment HIFU

HIFU atau High Intensity Focused Ultrasound merupakan salah satu treatment yang menjadi andalan Aaliyah Massaid dalam merawat kecantikannya. Treatment HIFU ini berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit.

Kolagen sendiri merupakan senyawa yang berperan dalam peremajaan kulit sehingga kulit tetap sehat, tampak awet muda, dan kencang. Melansir dari Honestdocs, harga perawatan ini mulai dari Rp1,14 juta sampai Rp9,41 juta.

4. Perawatan Pico Laser

Tips kecantikan Aaliyah Massaid selanjutnya adalah dengan melakukan Pico Laser atau Picosure Laser. Treatment ini merupakan perawatan kecantikan berteknologi tinggi yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen di dalam kulit serta mengecilkan pori-pori kulit.

Harga perawatan kecantikan ini juga berbeda-beda tergantung di klinik mana treatment dilakukan. Melansir dari ERHA Ultimate, harga treatment ini dipatok dengan harga mulai Rp2,99 juta untuk durasi 60 menit.

5. Treatment Hydrafacial

Perawatan kulit Aaliyah Massaid lainnya adalah treatment hydrafacial. Treatment ini berfungsi untuk membuat kulit tampak bersih, lembap, dan sehat. Treatment ini dilakukan dengan menggabungkan beberapa metode, yaitu mikrodermabasi, vacuum, dan serum.

Perawatan hydrafacial ini telah dilakukan di seluruh penjuru dunia. Menurut laporan ELLE, kisaran harga treatment ini berkisar antara USD199-300 atau setara dengan Rp3,2 – Rp4,83 juta per sesinya.

Nah, demikianlah sederet tips kecantikan Aaliyah Massaid yang menunjang penampilannya selama ini. dengan jenis-jenis perawatan kecantikan di atas, tak heran bila Aaliyah selalu tampak cantik dan mempesona di berbagai kesempatan. Gimana, apakah kamu tertarik buat coba treatment-treatment seperti Aaliyah Massaid juga? Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Topik Terkait