img_title
Foto : Unsplash/Alex Jones

IntipSeleb – Setiap orang pasti merasakan berbagai macam emosi, baik itu yang positif maupun negatif. Di saat sebagian orang mungkin senang mengekspresikan perasaan mereka, tapi itu tidak mudah bagi sebagian orang lainnya.

Beberapa orang tidak nyaman dalam hal-hal yang emosional. Orang seperti ini mungkin memendam banyak perasaan dan tidak ingin terbuka karena merasa mereka belum siap. Ini membuat mereka menghindar secara emosional dalam hubungan mereka.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 16 Mei 2024, berikut ini empat zodiak yang menghindari emosi apapun dalam hidup mereka, yang tentunya memengaruhi kehidupan sosial mereka dengan orang lain. Yuk di-scroll!

Aquarius

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak ini bukannya tidak memiliki emosi. Mereka khawatir jika emosi mereka ini sulit dikontrol dan “berlarian” bebas bak hewan liar.

Aquarius cenderung menganalisis emosi mereka daripada merasakannya secara mendalam karena mereka ingin memahami hal-hal yang sulit dikendalikan. Meskipun ingin berbagi perasaan dengan orang tercinta, hal itu tidak terjadi begitu saja.

Topik Terkait