img_title
Foto : Berbagai Sumber

JeparaKarimunjawa menjadi destinasi wisata paling direkomendasikan ketika menginjakkan kaki di Jepara, Jawa Tengah.

Kepulauan yang terkenal akan keindahan alamnya ini menawarkan berbagai kegiatan seru yang bisa dilakuan pengunjung, diantaranya snorkeling, diving, hingga berkunjung ke penangkaran hiu.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan daftar hotel dengan pemandangan lautan di Karimunjawa yang bisa dipilih jika berkunjung. Scroll yuk selengkapnya.

1. Royal Ocean View Beach Resort

Sumber: Tripadvisor

Di Royal Ocean View Beach Resort, pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di kolam renang yang berhadapan langsung dengan lautan lepas.

Penginapan ini memiliki akses langsung ke bibir pantai sehingga pengunjung bisa dengan leluasa melakukan kegiatan seru seperti piknik, berjemur, atau main voli pantai.

2. Omah Alchy Cottages

Sumber: www.booking.com

Omah Alchy Cottages cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga karena tipe kamarnya yang luas, serta terdapat balkon yang terbuat dari jaring-jaring dengan pemandangan langsung ke lautan lepas.

Tersedia juga fasilitas area makan semi outdoor yang bisa dijadikan lokasi dinner romantis bersama kesayangan.

3. Breve Azurine Lagoon Resort

Sumber: tiket.com

Salah satu fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Breve Azurine Lagoon Resort adalah private beach, sehingga cocok untuk pengunjung yang menyukai ketenangan.

Dengan desain kamar yang didominasi kayu dan ruangan semi outdoor, pengunjung bisa merasakan sensasi lebih dekat dengan alam ketika menginap di Breve Azurine Lagoon Resort.

4. Floating Paradise

Sumber: booking.com

Sesuai dengan namanya, Floating Paradise menawarkan sensasi bermalam di tengah kamar gezebo yang mengampung di laut seperti yang ada di Maldives.

Suasananya yang romantis membuat Floating Paradise ini cocok dijadikan sebagai lokasi honeymoon.

5. New Cottage Asri Karimunjawa

Sumber: Agoda

Terdapat beragam pilihan kamar di New Cottage Asri Karimunjawa, salah satunya tipe kamar berdiri di atas laut sehingga mempermudah pengunjung untuk melakukan berbagai kegiatan di lautan lepas seperti berenang, memberi makan ikan, hingga dinner romantis.

Itu tadi daftar hotel dengan pemandanga lautan di Karimunjawa.

Topik Terkait