img_title
Foto : Instagram @abubasteak_

IntipSeleb – Lagi pengen makan steak enak? Kalau iya, nggak ada salahnya kalau kamu mampir ke Abuba Steak. Menawarkan banyak menu menarik dengan review yang positif, kamu nggak perlu bingung mau memesan apa. Sebab, kami akan memberikan rekomendasi menu di Abuba Steak yang patut dicoba.

Sebelum masuk ke rekomendasi menunya, yuk kita kenalan dulu sama restoran steak yang satu ini! Abuba Steak merupakan restoran steak tyang berdiri sejak tahun 1992. Mulanya, resto ini membuka cabang pertama berupa warung tenda di salah satu daerah di kawasan Jakarta Selatan. Sekarang, resto steak ini sudah memiliki banyak cabang di Jabodetabek, Banten dan Bandung.

Memiliki aneka menu steak dan non-daging yang beragam, kamu nggak perlu bingung karena di sini semuanya enak, lho. Tapi, kalau kamu mau mencicipi yang terbaik di antara semuanya, yuk langsung aja simak rekomendasi menu di Abuba Steak berikut ini!

Rekomendasi Menu di Abuba Steak

1. Tenderloin Steak

Tenderloin Steak merupakan salah satu rekomendasi menu di Abuba Steak karena termasuk salah satu yang paling best seller, lho. Jika memesan menu ini, kamu akan mendapatkan potongan daging tenderloin lembut yang dipanggang sempurna dengan tingkat kematangan yang bisa disesuaikan dengan seleramu.

Dengan teksturnya yang lembut dan cita rasanya yang kaya, menu steak di Abuba Steak ini dijamin bakal membuatmu puas. Oh iya, ada beberapa jenis tenderloin steak yang tersedia di sini, mulai dari Lokal Tenderloin (Rp91.818,00), New Zealand Tenderloin (Rp135.454,00) hingga wagyu Tenderloin (Rp280 ribu).

2. Rib Eye Steak

Selain Tenderloin, Rib Eye Steak menjadi salah satu menu best seller di Abuba Steak lainnya. Daging Rib eye di sini dipanggang dengan sempurna sehingga menghasilkan cita rasa yang kaya dan lemaknya yang menyatu dengan sempurna.

Setelah dipanggang, daging rib eye di sini memiliki tekstur yang empuk, lembut dan juicy. Enggak heran kalau menu ini kerap jadi andalan pecinta steak yang mampir di Abuba. Menu Rib Eye Steak di sini juga tersedia dalam beberapa jenis, seperti Rib Eye NZ (Rp116.364,00), Rib Eye US (Rp153.636,00) dan Rib Eye Wagyu (Rp220 ribu).

3. Sirloin Steak

Rekomendasi menu Abuba Steak selanjutnya adalah Sirloin Steak. Daging sirloin dengan kandungan lemak yang lebih rendah tetap memberikan cita rasa yang lezat dengan tekstur yang lembut dan juicy. Dipanggang sesuai dengan keinginan pelanggan, sirloin di sini dijamin bakal bikin kamu puas.

Menu Sirloin Steak di Abuba Steak juga tersedia dalam beberapa jenis, di antaranya Sirloin Lokal (Rp86.364,00), Sirloin NZ (Rp116.364,00), Sirloin US (Rp142.727,00) dan Sirloin Wagyu (Rp205.455,00).

4. Tenderloin Steak with Mushroom Sauce

Rekomendasi menu di Abuba Steak selanjutnya yang patut dicoba adalah Tenderloin Steak with Mushroom Sauce. Jika memesan menu ini, kamu akan mendapatkan potongan daging tenderloin yang lembut disajikan dengan saus jamur yang kaya rasa dan menggugah selera. Kombinasi daging dan sausnya yang sempurna dijamin akan menggoyang lidahmu.

5. T-Bone Steak

T-Bone Steak merupakan salah satu menu di Abuba Steak yang wajib kamu coba. Menu ini menggabungkan dua potongan daging, yakni tenderloin dan sirloin yang dipisahkan oleh tulang T-bone sehingga memberikan cita rasa yang unik.

Dipanggang dengan tingkat kematangan yang diinginkan, T-Bone Steak di Abuba Steak bakal memberikan pengalaman menyantap setak yang luar biasa.

6. Chicken Steak

Rekomendasi menu Abuba Steak yang cocok buat si pecinta ayam adalah Chicken Steak. Kamu akan mendapatkan potongan daging ayam yang lezat dan dipanggang dengan bumbu khusus dan disajikan dengan saus yang nikmat. Kelezatan daging ayam yang juicy akan berpadu dengan saus yang bikin ketagihan.

7. Black Pepper Steak

Black Pepper Steak merupakan salah satu menu yang wajib kamu coba di Abuba Steak. Menu ini akan menghidangkan daging yang dipanggang dengan saus lada hitam yang menggugah selera. Saus lada hitam yang pedas dan aromatik bakal memberikan sentuhan yang berbeda pada pengalaman menyantap steak-mu.

8. Lamb Chop

Rekomendasi menu di Abuba Steak selanjutnya adalah Lamb Chop. Menu ini cocok banget buat kamu si pecinta daging yang juicy dan lezat. Potongan tulang iga sapi yang besar dan empuk dipanggang dengan sempurna dan disajikan dengan saus yang nikmat. Rasakan sendiri kenikmatan daging iga sapi yang lepas dari tulangnya. Yummy!

9. BBQ Steak

BBQ Steak merupakan menu di Abuba Steak yang cocok buat kamu yang gemar cita rasa pedas manis. Dipanggang dengan saus BBQ yang khas, daging steak ini akan menghadirkan rasa yang memikat dan kenikmatan yang bakal bikin ketagihan.

10. Boneless Fried Chicken Spicy

Rekomendasi menu di Abuba Steak selanjutnya adalag Boneless Fried Chicken Spicy. Variasi menu non-daging ini akan menyajikan potongan daging ayam segar yang digoreng dengan sempurna hingga menghasilkan tekstur yang gurih dan cita rasa yang khas. Disajikan dengan bumbu khusus, menu ini bakal memuaskan lidahmu.

Nah, itulah sederet rekomendasi menu di Abuba Steak, salah satu restoran steak legendaris di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 90-an. Melihat sepak terjangnya selama ini, kamu nggak perlu meragukan kualitasnya. Selamat mencoba!

Topik Terkait