img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebSurakarta, atau lebih dikenal sebagai Solo, adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang tak boleh dilewatkan. Kota ini menawarkan berbagai tempat menarik yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan, mulai dari keraton yang megah, pasar tradisional yang ramai, hingga wisata alam yang menawan, semuanya ada di Solo.

Dengan itu, Intip Seleb akan memberikan rekomendasi tempat liburan di Surakarta yang harus kamu kunjungi saat liburan, terutama di momen long weekend yang akan datang. Yuk di-scroll!

The Lawu Park

The Lawu Park adalah destinasi wisata yang berlokasi di Kabupaten Karanganyar. Tempat wisata ini menawarkan berbagai fasilitas dan wahana menarik yang bisa dinikmati pengunjung, seperti snow park, rabbit arena, rumah pohon, jembatan merah, dan kolam Sendang Drajat.

Selain itu, ada pula area outbound, wahana adventure, agrowisata pertanian, grojogan salju, flying fox, human claw, menunggangi kuda, ATV, snow world, dan 3D cinema.

The Lawu Park juga menyediakan fasilitas penginapan berupa super glamping, glamping, hingga cottage. Tempat ini buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp20 ribu untuk hari kerja dan Rp25 ribu untuk akhir pekan.

Topik Terkait