img_title
Foto : Unsplash/Sydney Sims

IntipSeleb – Sebagian orang lebih emosional daripada yang lain dan sering menunjukkannya pada dunia. Namun, sebagian lainnya lebih baik dalam menyembunyikan perasaan itu. Mereka pandai menutupi emosi mereka sendiri sehingga orang lain sulit menebak suasana hati mereka saat itu.

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 26 Mei 2024, berikut ini empat zodiak yang memiliki emosi yang kuat, tapi sulit untuk mengenal dan mengungkapkan perasaan itu sehingga memilih untuk menutupinya. Yuk di-scroll!

Aquarius

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Salah satu ciri khas zodiak ini adalah sifat kemanusiaannya. Aquarius sangat peduli pada orang lain dan berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Meskipun begitu, mereka sulit untuk mengenal perasaan mereka sendiri. Pasalnya, Aquarius adalah zodiak yang sangat logis.

Mereka sering kesulitan dengan emosi dan ekspresi diri. Orang lain sulit mengetahui perasaan Aquarius karena mereka sendiri kadang tidak menyadarinya. Meskipun mereka cukup sadar untuk mengetahui perasaan mereka, tetap sulit bagi mereka untuk mengkomunikasikan emosi tersebut dengan efektif.

Alasan lain mengapa Aquarius sering terlihat dingin dan tidak peduli adalah karena mereka sangat mandiri. Mereka lebih menyukai kebebasan dari hubungan, sehingga sering menghindari ikatan yang dapat mengancam rasa individualitas mereka.

Topik Terkait