img_title
Foto : Netflix

IntipSelebBridgerton adalah salah satu series bergenre drama periode yang paling banyak dibicarakan di Netflix saat ini. Series ini merayakan genre romansa regency. Dikenal dengan alur cerita, dialog, alur cerita, dan tentu saja karakter utama yang mengesankan, serial ini telah sangat memengaruhi pemirsa.

Melihat lebih dekat pada karakter utama serial ini mengungkapkan bahwa ciri-ciri mereka sangat mirip dengan 12 lambang zodiak. Mari cari tahu karakter Bridgerton mana yang cocok denganmu berdasarkan zodiak. Penasaran? Yuk langsung aja simak karakter di Brigerton berdasarkan zodiak berikut ini!

Aries – Lady Danbury

freepik.com
Foto : freepik.com

Janda yang disegani dan influencer yang brilian, Lady Danbury (diperankan oleh Adjoa Andoh), yang juga merupakan pembantu dekat Kerajaan, dikenal karena kepribadiannya yang keras. Dia telah melihat banyak pergolakan dalam hidupnya dan telah berjuang untuk membangun kehidupan yang sukses untuk dirinya sendiri di kota. Berapi-api, antusias, optimis, dan baik hati, Anda adalah Lady Danbury jika Anda termasuk dalam lambang zodiak Aries.

Taurus – Kate Sharma

freepik.com
Foto : freepik.com

Tokoh utama musim kedua, Kate Sharma (diperankan oleh Simone Ashley) dikenal karena etika, gaya, keberanian, dan tentu saja sifat keras kepala yang menjadi ciri khasnya. Semua kualitas ini dapat dikaitkan dengan banteng surgawi, Taurus. Teguh dalam pendekatan mereka, mereka menjadi mitra yang hebat. Dan karena mereka dikuasai oleh planet seni dan uang, Venus, mereka suka menjalani kehidupan yang memanjakan. Semua kualitas ini cocok dengan Kate.

Gemini – Colin Bridgerton

freepik.com
Foto : freepik.com

Lucu, genit, dan penuh rasa ingin tahu, karakter ini dikenal karena kecintaannya bepergian dan menjelajahi aspek kehidupan baru. Tanda udara cerdas ini mewakili kemampuan beradaptasi dan dualitas dalam zodiak. Jadi, jika Anda seorang Gemini, karakteristik Anda sangat cocok dengan Colin yang sudah dewasa (diperankan oleh Luke Newton).

Cancer – Lady Featherington

freepik.com
Foto : freepik.com

Cancer diatur oleh Bulan dan, karenanya, cenderung membuat semua keputusan berdasarkan emosi dan terikat oleh kerumahtanggaan. Bagi Portia (diperankan oleh Polly Walker), menikahkan putrinya adalah tujuan tunggal, dan dia sangat berinvestasi dalam segala hal yang berkaitan dengan rumah dan hatinya.

Leo – Queen Charlotte

freepik.com
Foto : freepik.com

Yang ini tidak perlu dipikirkan lagi. Murah hati, anggun, dan berkelas dengan kecenderungan keagungan, Leo dilahirkan untuk memerintah. Ratu Charlotte (diperankan oleh Golda Rosheuvel) adalah kepribadian yang penuh teka-teki dan magnetis yang melakukan keadilan terhadap hidupnya untuk melayani Mahkota. Niat percaya diri dan tindakan berani menentukan Ratu dan semua Leo.

Virgo – Lady Bridgerton

Berbakti dan teliti, tanda-tanda bumi ini suka hidup praktis dan teliti, seperti bangsawan Lady Violet Bridgerton (diperankan oleh Ruth Gemmell). Mereka jarang menyimpang dari jalurnya dan merupakan orang tua, pasangan, dan teman yang bertanggung jawab. Ciri-ciri Violet berkaitan erat dengan semua kualitas tanda bumi.

Libra – Daphne Bridgerton

freepik.com
Foto : freepik.com

Satu hal yang perlu diketahui tentang Daphne (diperankan oleh Phoebe Dynevor) dan semua Libra lainnya adalah mereka menghargai kemitraan dengan pasangan di atas segalanya. Mereka suka menjalin hubungan jangka panjang dan berkembang dengan baik bersama pasangannya. Daphne tulus dalam kasih sayangnya kepada Duke Simon dan terus demikian. Mereka adalah tanda-tanda Venus dan, karenanya, diberkati dengan kecantikan dan kecerdasan.

Scorpio – Simon Basset

freepik.com
Foto : freepik.com

Aristokrat dan penuh semangat, Scorpio adalah tanda air yang dalam secara emosional tetapi tidak disukai semua orang. Dibutuhkan orang yang spesial untuk mengetahui potensi dirinya dan begitu Anda berada di lingkaran dalamnya, mereka akan selamanya setia kepada Anda. Sering disalahartikan sebagai kasar atau kurang ajar, mereka benar-benar berjiwa besar, seperti Duke of Hastings, Simon Basset (diperankan oleh Regé-Jean Page) yang tidak mengulangi perannya setelah musim pertama.

Sagittarius – Penelope Featherington

freepik.com
Foto : freepik.com

Liar dan suka berpetualang sejak awal, Sagitarius dikuasai oleh Jupiter dan, karenanya, selalu berada di jalur kemajuan dan pertumbuhan. Mereka benci terjebak dalam satu situasi dan selalu mencari pasangan yang memiliki semangat yang sama dalam bepergian. Inilah alasan mengapa Penelope sendiri dapat diidentifikasi sebagai Sag dan menemukan teman yang cocok serta partner-in-crime dalam diri Colin.

Capricorn – Anthony Bridgerton

freepik.comg
Foto : freepik.comg

Bertanggung jawab dan terikat oleh rasa tanggung jawab, Capricorn adalah tanda zodiak paling serius, suatu sifat yang dapat dikaitkan dengan Lord Anthony Bridgerton (diperankan oleh Jonathan Bailey). Pemirsa telah melihatnya memilih keluarga dan harga diri daripada hatinya dan itu adalah sifat klasik Cap. Setelah yakin akan cintanya, dia dengan gigih melawan norma-norma masyarakat untuk menikahi Kate Sharma. Ini juga merupakan keistimewaan lain dari tanda bumi ini.

Aquarius – Eloise Bridgerton

freepik.com
Foto : freepik.com

Revolusioner dan sangat cerdas, Aquarius adalah otak zodiak. Eloise (diperankan oleh Claudia Jessie) adalah seorang pemberontak yang pemikirannya lebih maju dari zamannya. Seorang penulis hebat dan pembaca yang rakus, Anda adalah karakter ini jika tanda matahari Anda adalah Aquarius.

Pisces – Edwina Sharma

freepik.com
Foto : freepik.com

Seringkali berada di dunia mimpinya dan terputus dari kenyataan, Edwina Sharma (diperankan oleh Charithra Chandran) digambarkan sebagai seorang romantis yang tenang dan hidup di negeri La-La. Pisces adalah tanda terakhir di roda dan dikenal karena kedewasaan, sifat meditatif, dan romantisme mereka. Jadi jika zodiak Anda adalah Pisces, maka Anda adalah adik dari saudara perempuan Sharma di Bridgerton.

Nah, itulah sederet karakter di Bridgerton berdasarkan zodiak dalam astrologi. Kamu yang mana nih, Inselicious?

Topik Terkait