img_title
Foto : Freepik/tonodiaz

IntipSelebInselicious, kenalkah kamu dengan seseorang yang tampaknya selalu terlibat dalam drama? Namun, itu pun bukan berarti mereka yang menyebabkan atau bahkan menikmati drama tersebut. Entah bagaimana, mereka selalu terseret ke dalam drama itu sendiri.

Dilansir dari Collective World, berikut ini adalah empat zodiak yang selalu terseret dalam drama dalam hidup mereka hingga jarang mendapatkan kedamaian dan ketenangan. Yuk di-scroll!

Scorpio

Freepik
Foto : Freepik

Scorpio tidak akan menerima hal yang kurang dari yang pantas mereka dapatkan. Ini pun menjadi salah satu alasan mereka selalu terjebak di tengah drama.

Orang lain selalu memiliki masalah yang akhirnya menyebabkan Scorpio lebih stres daripada orang pertama. Zodiak ini tak keberatan memutuskan hubungan dengan orang yang penuh drama, tapi hal ini tidak selalu memungkinkan.

Terkadang, mereka terjebak dengan orang-orang ini di kantor, di pesta, bahkan rumah hingga tidak ada jalan keluar. Meskipun zodiak ini selalu ingin sendirian, entah bagaimana mereka selalu terlibat dalam drama.

Topik Terkait