img_title
Foto : Lifestyleasia

IntipSeleb – Kualitas yang paling diharapkan dalam sebuah hubungan romantis adalah kesetiaan. Meskipun kecenderungan untuk membentuk ikatan yang kuat bergantung pada pengalaman individu dan sifat dasar manusia, astrologi juga berperan dalam menentukan sifat karakter ini.

Menurut ilmu astrologi, ada beberapa zodiak paling setia karena memiliki karakter dasar tertentu. Penasaran zodiak apa saja yang dianggap paling setia? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Taurus

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak paling setia yang pertama adalah Taurus. Zodiak dengan elemen bumi dan diperintah oleh Venus ini menempati urutana pertama dalam daftar zodiak yang paling setia. Setia dalam berurusan, teguh dalam pendekatan, dan memanjakan perilaku, zodiak ini dinilai tinggi sebagai pasangan atau teman.

Namun, dilambangkan dengan banteng surgawi, mereka dapat dianggap keras kepala atau terlalu mengakar dalam pendekatannya. Meskipun hal ini benar, kualitas yang sama menjadikannya salah satu tanda paling stabil dan dapat diandalkan.

Modalitas tetap yang dipadukan dengan unsur tanah menentukan semangat mereka untuk setia pada satu orang dan tidak mudah menyimpang dari jalur monogami.

Virgo

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak berelemen bumi yang bisa berubah dan dikuasai oleh planet komunikasi, Merkurius, adalah salah satu zodiak paling setia. Mereka memiliki kualitas dapat dipercaya dan diandalkan yang berlaku untuk semua zodiak bumi.

Selain itu, mereka selalu reflektif dan lugas dalam pendekatan mereka. Pada dasarnya, mereka cenderung tidak membuat keputusan berdasarkan tergesa-gesa atau impulsif. Mereka mempertimbangkan semua pro dan kontra dari suatu situasi dan menghitung konsekuensinya sebelum mengambil tindakan apa pun. Inilah sebabnya mengapa kesetiaan adalah salah satu kekuatan terkuat mereka.

Scorpio

freepik.com
Foto : freepik.com

Bergairah, intuitif dan mendalam secara emosional, Scorpio adalah zodiak berelemen air yang dikuasai oleh planet kelahiran kembali dan kehancuran, Pluto. Mereka sensitif dan sangat khusus tentang siapa yang mereka biarkan masuk ke dalam lingkaran terdekatnya; tapi begitu mereka melakukannya, mereka memercayai mereka dengan nyawa mereka.

Mereka juga cenderung pendendam dan menyimpan dendam jika orang terdekatnya mengkhianatinya. Ini adalah salah satu zodiak yang sangat memperhatikan kesetiaan.

Cancer

freepik.com
Foto : freepik.com

Cancer merupakan salah satu zodiak paling setia menurut astrologi. Zodiak ini peka terhadap orang yang mereka cintai dan dikenal karena empati serta perhatiannya terhadap keluarga dan teman-temannya.

Cancer juga seringkali membentuk ikatan yang mendalam dan emosional. Mereka mengabdi pada mereka tetapi mundur teratur ketika mereka merasa dimanfaatkan.

Ini juga merupakan zodiak berelemen matahari yang kemungkinan besar akan kembali ke mantannya karena sekali terlibat secara emosional, mereka tidak dapat melanjutkan hidup dengan mudah karena mereka sangat setia pada perasaannya.

Aquarius

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak berelemen udara ini tetap menyukai kesendirian dan fokus pada tujuan hidup yang lebih tinggi. Tapi begitu menjalin hubungan, mereka akan menghargai pernikahan sekali seumur hidup.

Orang berzodiak aquarius cenderung stabil, tenang dan dapat memahami situasi apapun secara holistik. Mereka juga merupakan pemikir yang cermat dan jarang membiarkan dorongan hati menguasai diri mereka.

Zodiak yang dilambangkan dengan pembawa air ini dikuasai oleh planet revolusi, Uranus. Meskipun pendekatannya tidak konvensional, mereka mengabdi pada satu orang karena mereka berkomitmen setelah melewati banyak pertimbangan. Mereka mungkin terlihat menjauh dari waktu ke waktu, namun mereka sangat setia.

Topik Terkait