img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jika kamu ingin menikmati hidangan pasta yang lezat dan autentik, kamu tak perlu jauh-jauh ke Italia. Di Jakarta, ada banyak restoran yang menawarkan kelezatan kuliner Italia dengan cita rasa otentik dan suasana yang nyaman.

Dari restoran yang terkenal dengan pizzanya yang menggugah selera hingga kafe yang menyajikan pasta dalam cone unik, rekomendasi tempat makan pasta di Jakarta ini siap memanjakan lidah kamu. Yuk di-scroll!

Casa Cuomo Ristorante

Casa Cuomo Ristorante diketahui sebagai salah satu dari 50 restoran Italia terbaik di dunia. Menu di restoran pasta ini disiapkan langsung oleh Chef Salvatore Cuomo, sehingga cita rasa makanannya autentik khas Napoli, Italia, mulai dari pizza, steak, pasta, zuppa, hingga risotto.

Restoran ini memiliki tiga menu andalan, yaitu pizza margherita, fettucine al tartufo, dan tiramisu sebagai hidangan penutup. Tempatnya estetik dan makanan di sini memiliki cita rasa yang menggugah selera, dengan fettucine al tartufo yang menjadi salah satu hidangan yang wajib dicoba.

Casa Cuomo Ristorante berlokasi di Jl. Gunawarman No.57, Jakarta Selatan, dan buka antara pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Topik Terkait