img_title
Foto : Unsplash/Naomi August

IntipSeleb – Perpisahan terutama putus cinta menimbulkan gejolak emosi bagi banyak orang. Namun, akhir sebuah hubungan tidak harus selalu karena alasan yang menyakitkan seperti pengkhianatan, tapi juga karena kesepakatan antara kedua belah pihak.

Di saat sebagian orang dapat menerima perpisahan ini dengan senyum dan lapang dada, sebagian lainnya bisa memberikan dampak berantakan, dramatis, yang melibatkan air mata hingga pertengkaran.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 30 Mei 2024, berikut ini 4 zodiak yang sulit menghadapi putus cinta, memberikan reaksi yang cukup berlebihan dan penuh drama saat harus berpisah dari orang tercinta hingga susah move on. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Taurus

www.freepik.com/Allexxandar
Foto : www.freepik.com/Allexxandar

Kamu menyukai kestabilan dan gelisah saat ada perubahan cepat yang tak terduga. Sebagai pasangan yang baik dan mendukung, kamu merasa terombang-ambing saat hubungan berakhir dan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dan gangguan itu.

Karena kamu sangat mencintai rutinitas, kamu bereaksi keras saat dihadapkan pada sebuah perubahan pada hal yang sudah lama kamu lakukan, seperti pertengkaran hingga putus cinta mendadak.

Topik Terkait