img_title
Foto : Anisarahma_12/instagram

IntipSelebAnisa Rahma yang merupakan mantan anggota girlband Cherrybelle kini memutuskan untuk berhijab, dan kerap membagikan potret OOTD-nya.

OOTD ala Anisa Rahma memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sering kali mengenakan busana muslimah syar’i dengan warna cerah atau soft.

Kali ini IntipSeleb akan merangkum 5 inspirasi OOTD Anisa Rahma yang bisa ditiru untuk outfit kamu sehari-hari. Simak yuk lewat ulasan di bawah ini.

1. OOTD ke Pantai

anisarahma_12/instagram
Foto : anisarahma_12/instagram

Saat berkunjung ke Pantai Pink di Labuan Bajo, Anisa Rahma memilih dress muslimah putih dengan motif bunga-bunga berwarna lilac. Ia juga mengenakan pasminah yang warnanya senada dengan motif di dressnya.

Busana Anisa Rahma saat berada di pantai ini memberikan energi ceria dan segar karena perpaduan warnanya. Tidak ketinggalan, ia juga menenteng topi pantai.

2. Dress Siluet A-Line

anisarahma_12/instagram
Foto : anisarahma_12/instagram

Anisa Rahma memadukan dress muslimah siluet A-line berwarna pink-ungu dengan hijab senada, yang mana kedua warna tersebut begitu menyatu, dan menimbulkan kesan anggun, girly, dan ceria.

Selain itu Anisa Rahma juga menyertakan kacamata hitam di kepalanya karena berkegiatan di luar ruangan.

3. Dress Muslimah Motif

anisarahma_12/instagram
Foto : anisarahma_12/instagram

Anisa Rahma memakai dress muslimah dengan siluet A-line yang panjangnya sampai ke mata kaki berwarna biru navy, serta memadukannya dengan pasminah abu-abu. OOTD ini cocok dipakai untuk datang ke acara-acara kasual.

4. Dress Bergelombang

anisarahma_12/instagram
Foto : anisarahma_12/instagram

Jika memiliki dress muslimah bergelombang, maka OOTD Anisa Rahma kali ini bisa menjadi inspriasi. Ia memadukan busananya dengan pasminah berwarna serupa. Busana kali ini sangat matching untuk dipakai ketika piknik, atau pergi ke taman.

5. Dress Brokat

anisarahma_12/instagram
Foto : anisarahma_12/instagram

Saat jalan-jalan ke luar negeri, Anisa Rahma memakai ress muslimah brokat yang menggabungkan warna coklat dan hitam, dengan hijab berwarna senada.

Dress yang dipakai oleh Anisa Rahma memiliki aksen tali di pinggang dan tangan karet sehingga mempermudah ketika hendak wudhu.

Itu tadi deretan inspirasi OOTD ala Anisa Rahma.

Topik Terkait