img_title
Foto : AUKEY

IntipSeleb – Di era yang serba digital, gadget menjadi sebuah perangkat yang hampir tak bisa terpisahkan. Namun, untuk mendukung performa gadget agar tetap maksimal membutuhkan aksesori pendukung yang berkualitas, seperti perangkat pengisian daya. Saat ini, perangkat pengisian daya nirkabel atau wireless charging merupakan inovasi terbaru yang ramai dipakai oleh banyak orang. Bukan hanya untuk perangkat smartphone, tapi juga smartwatch bahkan TWS/AirPods. Namun, bila pengguna memiliki banyak perangkat yang ingin diisi dayanya secara bersamaan, mereka akan kesulitan karena harus memiliki beberapa charger atau terpaksa mengisi daya perangkatnya satu per satu secara bergantian.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, menghadirkan MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, perangkat pengisian daya nirkabel terbaru dan efisien. Pada saat bersamaan AUKEY juga menghadirkan travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

"AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia.

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1

AUKEY
Foto : AUKEY

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah Fast Wireless Charging Station dan Fast Wireless Charger terbaru dari AUKEY dengan performa pengisian daya output yang cepat hingga 15W berdesain ringkas yang dibalut dengan bahan premium dan lapisan kaca pada permukaan port-nya sehingga aman untuk permukaan device.

Kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada 3 device sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods pada port yang berbeda. Keunggulan ini menjadi solusi pengguna untuk menghemat ruang dan menghilangkan potensi kabel yang ‘kusut’ akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan. MagFusion Z, memiliki desain yang ringkas dan bisa dilipat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana saja atau dimasukan ke dalam tas. Sementara, untuk MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa ditaruh di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Topik Terkait