img_title
Foto : Rice&nooks

IntipSelebPapaya Fresh Gallery adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi kalau kamu lagi pengen banget berburu jajanan khas Jepang. Maka dari itu, IntipSeleb bakal ngasih sederet rekomendasi menu di Papaya Fresh Market yang dijamin nggak bakal bikin nyesel.

Papaya Fresh Gallery sendiri merupakan supermarket Jepang yang menjual aneka kebutuhan rumah tangga, selayaknya supermarket pada umumnya. Tapi, Papaya secara spesifik menyediakan berbagai macam jajanan khas Jepang yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Penasaran nggak sih apa aja menu makanan yang wajib dicoba di Papaya Fresh Gallery? Yuk langsung aja simak deretan rekomendasi menu di Papaya Fresh Gallery yang wajib dicoba pecinta jajanan Jepang!

Daifuku Mochi

Lemon8/ Annette
Foto : Lemon8/ Annette

Sudah jadi rahasia umum kalau daifuku mochi-nya Papaya adalah salah satu yang paling diburu. Bukan tanpa alasan ya, mochi di Papaya ini emang enak banget, lho. Adonan mochinya yang lembut dan kenyal berpadu dengan fillingnya yang nggak pelit sekali.

Mochi Papaya juga tersedia dalam berbagai macam varian, tapi yang paling jadi primadona adalah mochi strawberry dan coklat. Sebab, buah strawberry yang tersembunyi di dalam adonan mochinya juga besar. Selain itu, isian cream segar dan coklatnya juga nggak pelit sama sekali.

Takoyaki

Lemon8/ Annette
Foto : Lemon8/ Annette

Rekomendasi menu di papaya fresh gallery selanjutnya adalah takoyaki. Nggak perlu ragu kalau mau beli ya, sebab takoyaki di sini freshly-made lho jadi masih hangat. Selain itu, isian guritanya juga nggak pelit sama sekali dan gurih banget, jadi dijamin worth it deh.

Beef & Chicken Korokke

Lemon8/ Annette
Foto : Lemon8/ Annette

Rekomendasi jajanan di Papaya Fresh Gallery selanjutnya adalah Beef & Chicken Korokke. Bagi yang belum tahu, korokke adalah semacam kroket kentang khas Jepang yang dipadukan dengan keju dan daging, entah ayam maupun sapi.

Di Papaya sendiri, korokke-nya disajikan dengan daging yang tebal dan tekstur yang renyah. Mengingat harganya yang murah, kudapan savory ini worth it banget lho buat dibeli.

Salmon Sashimi dan Salmon Nigiri

Lemon8/ Annette
Foto : Lemon8/ Annette

Rekomendasi menu di Papaya Fresh Gallery selanjutnya adalah Salmon Sashimi dan Salmon Nigiri. Nggak perlu ragu, salmon nigiri dan sashimi di Papaya freshly-made jadi kesegarannya sangat terjamin dan nggak ada bau amis.

Selain itu, kualitas daging ikan salmon dan nasi yang digunakan di Papaya juga high grade, lho. Jadi sebanding banget sama harganya. Dijamin worth it!

Strawberry Short Cake

Bagi kamu yang suka jajanan manis, Strawberry Short Cake-nya Papaya Fresh Gallery wajib banget lho buat dicoba. Dibuat dengan fresh, cake-nya yang super lembut dan nggak bikin eneg, dan strawberry fresh yang besar dan nggak pelit juga jadi perpaduan yang sempurna.

Nah, itulah sederet rekomendasi menu di Papaya Fresh Gallery, supermarket Jepang yang banyak menyediakan jajanan khas Negeri Sakura. Selamat mencoba!

Topik Terkait