img_title
Foto : Unsplash/Zac Durant

IntipSeleb – Kamu mungkin tahu tentang god complex, sebuah istilah yang merujuk pada orang-orang yang memiliki kepercayaan diri berlebihan bahwa mereka berkuasa alias superior.

Kondisi ini membuat mereka merasa tak butuh nasihat atau opini dari orang lain karena merasa diri mereka selalu benar. Ternyata beberapa zodiak pun dikenal dengan sifat god complex mereka yang besar ini.

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 2 Juni 2024, berikut ini tiga zodiak dengan god complex terbesar, yang memandang diri mereka sebagai makhluk paling hebat di dunia. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Leo

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Leo, selalu memposisikan diri sebagai protagonis dalam kehidupan. Bagi Leo, god complex mereka bukanlah sekadar sikap, tetapi sebuah warisan turun temurun. Kepercayaan diri mereka berputar di diri mereka sendiri, memancarkan otoritas dan magnetisme yang sulit ditolak orang lain.

Zodiak ini memandang diri mereka sebagai makhluk penyayang, yang pantas mendapatkan kepemimpinan, penghormatan, dan ketaatan. “Kerajaan” mereka adalah di mana pun tempat mereka berada dan kehadiran mereka selalu menjadi pusat perhatian.

Topik Terkait