img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Inselicious, lagi cari tempat nongkrong kekinian di Bandung? Chill aja, Cove punya rekomendasi kafe rooftop yang kece badai! Dijamin bikin momenmu makin keren!

Yuk, langsung intip rekomendasi café rooftop di Bandung ala IntipSeleb!

1. De Grote Café

Kafe ini punya vibes alam yang bikin adem. Desainnya didominasi warna coklat yang aesthetic dan instagramable banget! Di rooftopnya, kamu bisa duduk-duduk santai sambil menikmati sejuknya angin. Lengkap dengan spot foto kece, dijamin deh feedmu makin greget!

2. Skyline Best View Resto

Sesuai namanya, kafe ini punya view kota yang bikin melongo. Apalagi malemnya, kamu bisa melihat city light yang menggemaskan banget! Restoran ini punya 4 lantai dan rooftopnya di lantai 4 jadi spot favoritnya para milenial. Menu andalan mereka Beef Steak, mantap buangettt!

3. Café Senja Bandung

Lokasinya di daerah Mandalamekar, kafe ini punya konsep unik dengan kursi dan meja dari drum bekas. Sore hari, kamu bisa menikmati senja yang indah dari ketinggian 1200 mdpl. Begitu malam, lampu-lampu kota Bandung akan menyala, bikin suasana makin romatis deh! Yang terbaik, harga makanan dan minumannya terjangkau banget.

4. Padamu Negeri Rooftop Dago

Berlokasi di Creative Art Hotel Dago, kafe ini punya nuansa modern elegan yang bikin betah. Salah satu menu rekomendasi adalah Nasi Rendang Bola Daging yang lezat banget! Lengkap dengan pemandangan indah kota Bandung, sempurna deh buat ngopi sambil menikmati suasana.

5. Beda Cerita Coffee

Kafe ini punya konsep industrial modern minimalis yang instagramable poll! Posisinya di rooftop, jadi kamu bisa menikmati pemandangan city light Bandung yang memesona. Harga makanan dan minumannya pun ramah di kantong, cuma 20 ribuan aja udah bisa dapat Hot Chocolate enak!

6. Moxy Sky

Siapa bilang pemandangan kota Bandung cuma bisa dinikmati dari dataran tinggi? Buktinya, Moxy Sky Resto & Bar yang ada di pusat kota ini punya view pegunungan yang kece badai! Interiornya pun modern dan nyaman banget buat chilling. Yang seru, di sini juga jual alkohol buat yang berusia 21 tahun ke atas!

7. Goldstar 360

Unik dan anti-mainstream, kafe ini punya desain interior menyerupai goa-goa zaman dulu. Punya rooftop dan goa putih ala Yunani Kuno yang keren! Pas banget buat hangout bareng teman-teman. View dari rooftopnya juga kece, bikin betah berlama-lama di sini!

Nah, itu dia rekomendasi kafe rooftop di Bandung yang wajib kamu coba! Mana yang paling bkin kamu pengen nyobain?

Topik Terkait