img_title
Foto : Instagram/angelinajolie_official

IntipSeleb – Ketika membicarakan tentang kecantikan yang abadi dan mempesona, Angelina Jolie adalah salah satu nama yang langsung terlintas di benak banyak orang. Aktris yang telah lama menjadi ikon Hollywood ini tidak hanya dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa, tetapi juga karena penampilan dan kecantikannya yang selalu memukau.

Pesona pemeran film Salt ini seakan tidak pernah pudar, bahkan saat ia bertambah usia dan di tengah gemerlapnya dunia Hollywood yang penuh tekanan. Namun, di balik pesona luar biasa tersebut, terdapat beberapa rahasia dan rutinitas kecantikan yang dapat kamu coba ikuti.

Dilansir dari Women’s Health Mag pada Rabu, 5 Juni 2024, berikut ini tips-tips kecantikan Angelina Jolie yang bisa membantu kamu meraih penampilan yang memukau dan penuh percaya diri. Yuk scroll dan kita telusuri lebih dalam rahasia di balik kecantikan abadi sang bintang!

Berkonsultasi dengan Dokter Kulit Sejak Muda

Movie sinner
Foto : Movie sinner

Faktanya, Angelina Jolie melakukan ini sejak usia 11 tahun. Hal ini juga dilakukan oleh sang ibu, Marcheline Bertrand.

"Itulah yang dilakukan ibuku saat aku kecil dengan bekas luka pertamaku. Menurutku, mempunyai seseorang yang sangat mendukung untuk tetap tampil alami sangat membantuku,” ucap ibu enam anak ini.

Topik Terkait