img_title
Foto : Unsplash/Ivan Aleksic

IntipSeleb – Kita dikelilingi oleh banyak orang dengan beragam macam karakter, dari mereka yang terlihat ramah dan terbuka, tapi ada juga yang lebih suka untuk menyembunyikan perasaan dan pikiran mereka untuk diri sendiri.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 10 Juni 2024, berikut ini empat zodiak yang dikenal sangat menutup diri, yang sulit terbuka dan ogah berbagi hal-hal personal dengan orang lain. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Aquarius

Freepik
Foto : Freepik

Zodiak ini dikenal dengan jiwa kemanusiaan yang tinggi. Mereka peduli terhadap orang lain dan masyarakat dan ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Namun, terkadang sulit untuk mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya. Ini karena Aquarius adalah zodiak yang sangat logis. Mereka cenderung kesulitan mengungkapkan emosi dan perasaan mereka.

Orang lain mungkin bingung dengan perasaan Aquarius karena terkadang mereka sendiri tidak sadar. Bahkan jika mereka akhirnya sadar tentang perasaan mereka, mengungkapkan emosi dengan benar tetap menjadi tantangan tersendiri bagi Aquarius.

Topik Terkait