img_title
Foto : Instagram/stasiun_tugu

IntipSeleb – Mencari hotel atau penginapan enaknya itu dekat dengan akses transportasi umum. Makanya, Stasiun Tugu Yogyakarta sering jadi patokan ketika memesan penginapan atau hotel.

Lantas, ada gak ya hotel murah dekat Stasiun Tugu Yogyakarta? Yuk, intip daftarnya!

1. Penginapan Prima Syariah

Penginapan ini jaraknya hanya sekitar 600 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Fasilitasnya cukup lengkap seperti WiFi, ruang tamu, resepsionis dan banyak lagi. Alamatnya di RW.GT2/587, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55272. Harga sewanya mulai Rp55 ribu aja lho!

2. SPOT ON 93717 Nayus Homestay Syariah 4

Penginapan ini berada di Yogyakarta, Tegalrejo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55244. Jaraknya cukup dekat yakni 1,5 kilometer dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Fasilitasnya seperti homestay atau perumahan pada umumnya, yakni kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan resepsionis 24 jam. Harga sewanya mulai dari Rp60 ribuan!

3. Hostel Backpackers TP44

Hostel jadi pilihan untuk penginapan murah. Hanya berjarak 1 kilometer dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Hostel Backpackers TP44 bisa menjadi pilihan. Harga sewanya juga murah, yakni mulai Rp100 ribu. Lokasinya di Jl. Tegal Panggung, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212.

4. Losmen 2000 Tiga

Hanya berjarak 600 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Losmen 2000 Tiga bisa jadi pilihan nih. Apalagi, harga sewanya per malam juga ramah dikantong yakni Rp119 ribu aja. Langsung aja coba cek lokasinya di Jl. Sosrokusuman 178-15, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213.

5. Penginapan Dewi Rahayu

Seperti namanya, penginapan ini mirip rumah. Penginapan Dewi Rahayu ini jaraknya hanya sekitar 300 meter dari Atas Tugu Yogyakarta sehingga kamu bisa jalan kaki untuk hemat biaya. Harga sewanya mulai Rp131 ribu aja. Alamatnya di Jl. Ps. Kembang 5-15, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Nah itu dia rekomendasi hotel murah di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta. Bisa banget buat menghemat budget liburan kamu, nih!

Topik Terkait