img_title
Foto : Lifestyleasia

IntipSeleb – Banyak orang yang mengatakan bahwa sifat kebapakan akan dimiliki oleh seorang pria seiring berjalannya waktu. Rupanya, astrologi juga mempunyai peran untuk melihat apakah seorang pria memiliki kualitas calon ayah yang baik.

Selain menentukan bagaimana kehidupannya kelak, bagan kelahiran dalam astrologi juga bisa menjadi parameter. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa zodiak cowok dengan sifat kebapakan yang bisa jadi calon ayah yang baik.

Taurus

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak cowok dengan sifat kebapakan yang pertama adalah Taurus. Sebagai pelindung yang memanjakan, Taurus memastikan bayi mereka cukup makan dan mendapatkan pengalaman masa kecil terbaik.

Zodiak yang diwakili oleh banteng surgawi ini diatur oleh planet cinta dan uang, Venus. Oleh karena itu, anak-anak mereka tidak kekurangan salah satu dari hal-hal ini.

Meski begitu, sifat tabah mereka dilengkapi dengan tingkat keras kepala tertentu. Sifat ini memastikan mereka juga mengajari anak-anak mereka untuk menangani penolakan dan mengatasi tantangan secara konstruktif.

Topik Terkait