X

IntipSeleb – Pasangan drakor Suzy dan Nam Joo Hyuk hingga Lee Dong Wook serta Jo Bo Ah siap membuat para penonton baper. Pasalnya, jajaran aktor dan aktris ternama ini sama-sama akan melakukan comeback lewat proyek akting terbaru sepanjang bulan Oktober 2020. 

Tidak hanya menyuguhkan genre romantis-komedi, drama Korea yang tayang Oktober ini juga menampilkan beragam cerita misteri hingga thriller. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 drakor tayang Oktober 2020, beserta inopsis sekaligus daftar pemainnya. Yuk baca!

Baca Juga: 6 Aktris Kesayangan Netizen Korea, Nama Song Hye Kyo Gak Ada

KBS Do Do Sol Sol La La Sol - 7 Oktober 2020

img_title
Foto : KBS

Do Sol Sol La La Sol seharusnya tayang pada 26 Agustus 2020 lalu. Namun karena salah satu pemainnya, Heo Dong Won, dinyatakan positif virus corona (COVID-19), proses syuting akhirnya dihentikan. Hal tersebut lantas berimbas pada jadwal tayang, yang terpaksa mengalami penundaan. 

Kini, drama yang mendaulat Lee Jae Wook dan Go Ara sebagai pemeran utamanya siap tayang perdana di KBS pada 7 Oktober 2020 mendatang. Do Sol Sol La La Sol sendiri bercerita tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba bangkrut. Ia memiliki sifat pantang menyerah, jujur, dan sederhana, meskipun suka marah dengan cara yang konyol. 

Lalu dia menemukan La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, yang mana menjadi awal pertemuannya dengan sosok Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Ia adalah pria tangguh nan misterius yang menyembunyikan banyak rahasia.

JTBC Private Lives - 7 Oktober 2020

img_title
Foto : JTBC

Saksikan Juga

cf-analytic