img_title
Foto : Managemen SOOP

IntipSeleb – Belum lama ini, sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa Suzy dan Park So Dam diincar untuk menjadi superhero Marvel. Dua aktris top Korea ini disebut-sebut akan memerankan sosok pahlawan wanita dari Marvel Cinematic Universe (MCU) bernama Silk atau Cindy Moon.

Namun kini, santer terdengar bahwa Suzy justru juga menjadi kandidat untuk menghidupkan tokoh superhero MCU yang lain bernama Luna Snow. Rumor tersebut bahkan didukung oleh data dari database IMDb. Bagaimana penjelasannya? Yuk Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Suzy dan Park So Dam, Diincar Jadi Superhero Marvel Silk

Suzy Dirumorkan Jadi Superhero Marvel Bernama Silk

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada awal September 2020 lalu, jagat maya sempat dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Suzy akan menjadi salah satu superhero wanita Marvel. Kala itu, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut diincar menghidupkan tokoh bernama Silk, atau Cindy Moon.

Silk memiliki nama asli Cindy Moon. Ia dideskripsikan sebagai pahlawan super fiksi keturunan Korea-Amerika. Karakter ini pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man # 1. Diceritakan bahwa Cindy Moon adalah orang kedua yang menjadi superhero setelah digigit laba-laba radioaktif, sama seperti Peter Parker, sang Spider-Man.

Topik Terkait