img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jungkook BTS kembali membuat gempar jagat maya. Pasalnya anggota termuda BTS ini mengeluarkan kata-kata umpatan yang dapat dikategorikan kasar. Kata umpatan ini diungkapkan Jungkook BTS melalui lagu Savage Love kolaborasi BTS dengan Laxed-Siren Beat yang aslinya lagu milik Jason Derulo.

Sontak kata kasar dan umpatan yang dikatakan Jungkook BTS membuat heboh para penggemar. Tapi ARMY, sebutan penggemar BTS, justru memberikan respons positif saat mendengar umpatan dari Jungkook BTS. Seperti apa umpatan Jungkook BTS dalam lagu Savage Love? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Sempat Merosot, BTS Bangkit di Posisi No.1 Billboard Hot 100

Jungkook BTS Mengumpat

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebagai maknae atau anggota termuda di BTS, Jungkook seringkali disamakan sebagai bayi. Segala perilaku dan tindakan pria berusia 23 tahun ini dianggap penggemar masih polos. Namun kini, Jungkook BTS mematahkan hal itu. Pasalnya dalam lagu Savage Love, ia kedapatan mengumpat beberapa kali.

Umpatan yang dikatakan Jungkook BTS merupakan kata makian dalam bahasa Inggris yakni ‘F**k’. Tak tanggung-tanggung, pelantun Euphoria ini langsung mengeluarkan kata umpatan di detik ke 12 dari lagu Savage Love oleh BTS dan Jason Derulo.

Topik Terkait