img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Park Seo Joon menambah daftar panjang cameo yang membuat penampilan spesial dalam drama Record of Youth, dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam. Sebelumnya, jajaran aktor dan aktris ternama berkesempatan untuk menambah bumbu manis dalam tontonan ini termasuk Kim Hye Yoon, Kim Gun Woo, Seo Hyun Jin dan Seol In Ah.

Sosok Park Seo Joon sendiri telah muncul dalam drama Record of Youth episode 9 yang tayang pada Senin, 5 Oktober 2020. Kemungkinan besar, aktor kelahiran 1988 ini juga kembali tampil sebagai cameo di episode 10 yang mengudara nanti malam, Selasa, 6 Oktober 2020. Lantas seperti apa kebersamaan Park Bo Gum dan Park Seo Joon di Record of Youth? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Misteri Cameo Park Seo Joon di Record of Youth Drama Park Bo Gum

Peran Park Seo Joon dalam Drama Record of Youth

tvN
Foto : tvN

Park Seo Joon tampil sebagai cameo di drama Record of Youth bukan sebagai dirinya sendiri. Melainkan memerankan karakter aktor senior serta bintang top bernama Song Min Su. Ia diceritakan dekat dengan Sa Hye Joon (Park Bo Gum). 

Lantas keduanya dipertemukan dalam sebuah ajang penghargaan. Dalam drama Record of Youth episode 9, ditampilkan sosok Song Min Su terlihat gagah dan tampan dibalut setelan jas, berpose di karpet merah. Ia diundang usai kesuksesan debutnya sebagai pemeran pendukung di drama berjudul Gateway.

Topik Terkait