X

IntipSeleb – Zhang Yixing, atau akrab dikenal dengan nama Lay EXO, tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Rabu, 7 Oktober 2020. Tidak terasa, sang idola akan segera menginjak usia kepala tiga.

Seluruh penggemar Lay EXO tentu turut bersuka cita dengan beramai-ramai menyemarakkan sejumlah tagar di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, tagar seperti #1007LayDay hingga #2020LayDay mulai memasuki daftar trending topic.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Lay EXOmengumumkan program trainee terbaru dari agensi miliknya, Chromosome Entertainment Group di Tiongkok. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Gini Hubungan Lay Zhang dengan Member EXO

Lay EXO Kini Seorang CEO

img_title
Foto : Chromosome Entertainment Group

Saat ini, Lay EXO memang lebih aktif berkarier di Tiongkok sebagai solois. Tidak hanya menjadi seorang idola, artis asuhan SM Entertainment tersebut telah mendapat jabatan sebagai CEO dari perusahaan yang kini dia pegang, Chromosome Entertainment Group. Ia juga merupakan pemegang saham terbesar dari Changsa Chromosome Entertainment Group Company Ltd, yang baru saja didaftarkan bulan Agustus 2020 lalu.

Perusahaan ini akan merekrut talent-talent muda termasuk penari, penyanyi, aktor, aktris, serta model. Mereka akan diberikan masa training dan dilatih untuk menjadi bintang terkenal. 

Selain disibukkan dengan aktivitas sebagai solois dan CEO, Lay tengah didaulat menjadi mentor dalam program televisi Street Dance of China musim ketiga bersama Jackson Wang GOT7 serta Wang Yibo UNIQ.

Lay EXO Luncurkan Program Trainee Terbaru di Hari Ulang Tahun

img_title
Foto : Chronosome Entertainment Group

Lantas pada hari ini, Rabu, 7 Oktober 2020, perusahaan yang dipegang Lay EXO mengumumkan lewat akun Twitter resmi @chromosomeeg bahwa pihaknya siap meluncurkan program trainee baru yang diberi nama The 2020 Lay Zhang Chromosome Entertainment Group.

Diunggah sebuah video singkat selama kurang dari tiga menit yang memperlihatkan sosok Lay EXO memperkenalkan program trainee terbarunya itu. Mengusung tema historikal yang kental dengan budaya Tiongkok, sang idola tampil memukau dikelilingi oleh patung. Mengambil setting sebuah ruangan bebatuan, pria kelahiran Changsa ini seolah menunjukkan bahwa perusahaannya mencari wajah-wajah baru yang handal dalam olah vokal, rap, serta menari untuk dijadikan sebagai all-rounder.

Menantikan perubahan warna dan kehidupan baru untuk para dewa, ini adalah era yang benar-benar kuat, ini adalah eramu! Program pelatihan dan seleksi Lay Zhang Chromosome Entertainment Group 2020 akan resmi diluncurkan hari ini (Rabu, 7 Oktober 2020),” tulis Chromosome Entertainment Group di Twitter.

Disambut Hangat oleh EXO-L

img_title
Foto : Chromosome Entertainment Group

Tentu saja, pengumuman ini disambut hangat oleh EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku takjub dengan video perkenalan program trainee tersebut. Selain itu, fans juga kagum dengan konsistensi Lay yang selalu memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Mereka pun mendoakan agar acara ini sukses.

“Dia selalu memberikan sesuatu untuk kita di hari ulang tahunnya. Padahal seharusnya sebaliknya. Selamat atas langkahmu selanjutnya, Zhang Yixing! Dan terima kasih untuk ini,” tulis seorang EXO-L di Twitter.
“Tidak sabar untuk melihat apa yang kau siapkan untuk kami, Yixing. Selamat atas awal yang sukses. Untuk lebih banyak lagi proyek yang akan datang!,” ungkap seorang EXO-L.
“Zhang Yixing, kau benar-benar inspirasi untuk generasi berikutnya. Semoga kau mendapatkan yang terbaik dan untuk semua trainee, bekerja keras dan lakukan yang terbaik karena kau mendapatkan mentor terbaik,” kata EXO-L lain.
“Ya ampun! Terima kasih telah membuka pintu baru bagi calon artis! Ini pasti akan memberi mereka pelatihan dan wawasan yang seharusnya didapat! Kami tidak sabar untuk melihat masing-masing dari mereka tumbuh menjadi seseorang yang akan mereka banggakan! Semoga ini menjadi proyek yang sukses, Yixing!,” sahut seorang EXO-L.

Sementara itu, detail mengenai program perekrutan trainee untuk Chromosome Entertainment Group milik Lay EXO telah resmi dibuka bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Rabu, 7 Oktober 2020. Meskipun pemilik nama asli Zhang Yixing ini tengah hiatus dari seluruh kegiatan EXO, ia masih menjadi bagian dari grup.

Berita Terkait :

Saksikan Juga