img_title
Foto : @layzhang/Instagram

IntipSeleb – Zhang Yixing, atau akrab dikenal dengan nama Lay EXO, tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Rabu, 7 Oktober 2020. Tidak terasa, sang idola akan segera menginjak usia kepala tiga.

Seluruh penggemar Lay EXO tentu turut bersuka cita dengan beramai-ramai menyemarakkan sejumlah tagar di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, tagar seperti #1007LayDay hingga #2020LayDay mulai memasuki daftar trending topic.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Lay EXOmengumumkan program trainee terbaru dari agensi miliknya, Chromosome Entertainment Group di Tiongkok. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Gini Hubungan Lay Zhang dengan Member EXO

Lay EXO Kini Seorang CEO

Chromosome Entertainment Group
Foto : Chromosome Entertainment Group

Saat ini, Lay EXO memang lebih aktif berkarier di Tiongkok sebagai solois. Tidak hanya menjadi seorang idola, artis asuhan SM Entertainment tersebut telah mendapat jabatan sebagai CEO dari perusahaan yang kini dia pegang, Chromosome Entertainment Group. Ia juga merupakan pemegang saham terbesar dari Changsa Chromosome Entertainment Group Company Ltd, yang baru saja didaftarkan bulan Agustus 2020 lalu.

Topik Terkait