X

IntipSeleb – B.I Eks iKON atau Kim Hanbin secara resmi diangkat sebagai direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung. Dengan ini, pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut menjadi yang paling muda mendapat jabatan setinggi demikian.

Dilansir dari Koreaboo pada Rabu, 7 Oktober 2020, ternyata pengangkatan B.I sebagai salah satu direktur eksekutif IOK Company memunculkan beragam spekulasi di tengah masyarakat. Tidak sedikit netizen Korea yang mulai mencurigai adanya pengaruh ‘orang dalam’ hingga kembali menyoroti latar belakang keluarga idola kelahiran 1996 tersebut. Apa kata mereka tentang pencapaian mantan artis YG Entertainment ini? Simak yuk artikelnya!

Baca Juga: B.I Eks iKON Direktur Termuda IOK Company, Siap Buka Lembaran Baru

Koneksi Keluarga B.I Eks iKON dengan SBW Group

img_title
Foto : Koreaboo

Sebelumnya, sempat beredar bagan dari hasil rapat pemegang saham IOK Company. B.I diangkat sebagai direktur eksekutif perseroan, bersama dengan tujuh orang lainnya. Dalam bagan tersebut, tertera pula pengangkatan anggota staf lain ke Ssang Bang Wool Group (SBW Group) untuk posisi kepala Departemen Strategi dan Media Perencanaan. Tampaknya ini adalah departemen yang baru dibuat di perusahaan.

Saksikan Juga