img_title
Foto : JYP Entertainment

IntipSeleb – Changbin, salah satu member boyband Stray Kids, dipastikan akan mengikuti ajang kompetisi hip-hop besutan Mnet bertajuk Show Me The Money 9. Kemunculan artis asuhan JYP Entertainment tersebut dalam cuplikan teaser jelang penayangan sukses menghebohkan fans.

Bukan tanpa alasan, Show Me The Money memiliki image yang cukup ‘menakutkan’’ bagi sebagian besar orang. Karena program tersebut diikuti oleh jajaran rapper profesional yang tidak segan-segan melontarkan beragam kalimat kasar ketika tengah membawakan rap. Persaingan untuk membawa pulang trofi kemenangan juga begitu keras.

Lantas keikutsertaan Changbin Stray Kids sebagai satu-satunya idola Kpop yang akan berkompetisi dalam program Show Me The Money 9 menuai sorotan. Seperti apa detailnya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Bukti Woojin dan Member Stray Kids Gak Akur, Fans Bakar Fotonya

Changbin Stray Kids akan Bertarung di Show Me The Money 9

Mnet
Foto : Mnet

Pada 7 Oktober 2020 lalu, Mnet merilis teaser perdana Show Me The Money 9 untuk memberikan gambaran sekilas mengenai keseluruhan acara. Untuk tahun ini, tim produser terbagi menjadi empat, antara lain tim Dynamic Duo (Choiza dan Gaeko) bersama BewhY, Code Kunst dan Paloalto, Zion.T dan Giriboy, serta JUSTHIS dengan Groovyroom.

Topik Terkait