img_title
Foto : Sportchosun

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai secara hukum pada 22 Juli 2019 lalu. Berselang lebih dari satu tahun, kandasnya bahtera pernikahan mantan pasangan selebriti yang sering dijuluki Song Song Couple tersebut masih disayangkan oleh berbagai pihak, termasuk masyarakat.

Bagaimana tidak, chemistry keduanya baik saat membintangi drama Descendants of the Sun (2016) hingga di kehidupan nyata, sukses membuat banyak orang hanyut dalam perasaan. Keserasian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga begitu difavoritkan. Tapi sayang, takdir berkata lain.

Lantas baru-baru ini, kembali terungkap sebuah fakta terbaru dibalik perceraian keduanya yang menyebutkan bahwa Song Joong Ki sempat mengalami masa-masa sulit dan Song Hye Kyo tidak bisa berhenti menangis ketika membahas pernikahan. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 7 Foto Masa Kecil Aktris Korea, Wajah Son Ye Ji-Song Hye Kyo Berubah

Song Joong Ki Alami Kerontokan Rambut Karena Bercerai dari Song Hye Kyo

INTIPSELEB
Foto : INTIPSELEB

Dilansir dari Koreaboo pada Senin, 12 Oktober 2020, seorang sumber dari industri hiburan menyatakan bahwa Song Joong Ki melewati masa-masa sulit pasca bercerai dari Song Hye Kyo. Hal ini terlihat saat sang aktor menjalani syuting drama Arthdal Chronicles (2019). Diketahui Song Joong Ki sempat mengalami kerontokan rambut yang cukup parah. 

Topik Terkait