img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – ​Drama terbaru besutan MBC, Extraordinary You sukses menayangkan episode perdananya minggu lalu. Tidak disangka, drama ber-genre fantasi romantis ini mendapat sambutan positif dari para penonton. Bercerita tentang seorang siswa SMA yang menyadari bahwa dirinya adalah karakter dalam manhwa (komik Korea). Terlepas dari kesadaran tersebut, dia memutuskan untuk melawan nasibnya dan bersikeras menemukan cinta sejati.

Selain tema dan jalan cerita yang unik, ada faktor lain yang menyebabkan drama ini semakin disukai oleh publik, yakni sederet aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Dibintangi oleh Kim Hye Yoon, dia memainkan karakter utama bernama Eun Dan O yang dikelilingi oleh lima pria tampan, antara lain Rowoon SF9, Lee Jae Wook, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan Lee Tae Ri.

Kelima aktor muda tersebut berhasil merebut hati para pemirsa wanita dengan visual menawan dan kepribadian unik mereka. Selain itu, penampilan fisik mereka yang sama-sama memiliki kaki jenjang dan tubuh semampai, semakin bisa memenangkan hati kaum hawa.

Rowoon SF9

Rowoon SF9Sumber Foto: MBC

Salah satu personil boyband SF9, Rowoon, didapuk untuk memerankan karakter utama dalam Extraordinary You. Ini merupakan pengalaman perdana setelah sebelumnya hanya menjadi pemeran pendukung di berbagai drama, antara lain School 2017 (2017), About Time (2018), dan Where Star Lands (2018). 

Berperan sebagai lelaki tanpa nama, Rowoon nampaknya siap untuk membuat hati para penonton berdebar lewat kisah cintanya dengan Eun Dan O. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, dia mengucapkan rasa terima kasih atas antusias para pemain selama syuting berlangsung.

Topik Terkait