img_title
Foto : Tistory

IntipSeleb – Hwasa MAMAMOO dan Sulli menjadi dua idola Kpop yang berani mendobrak stereotip dengan tidak menggunakan bra saat berada di tempat umum. Menyusul No Bra Day yang diperingati pada hari ini, Selasa, 13 Oktober 2020, seolah menjadi pengingat betapa pentingnya untuk mengecek kesehatan payudara secara berkala.

Dalam beberapa kesempatan, Hwasa dan Sulli secara terang-terangan unjuk diri dengan tidak mengenakan bra. Tentu hal tersebut menuai kecaman dari publik karena masih dianggap sebagai hal tabu. Kendati demikian, kontroversi yang didapatkan tidak menghentikan langkah kedua idola Kpop ini untuk melakukan apa yang menurut mereka benar. Apa kata Hwasa MAMAMOO dan mendiang Sulli soal wanita tampil tanpa bra? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Mendiang Sulli ‘Hadir’ Saat Krystal dan Luna f(x) Reuni

Hwasa MAMAMOO Nyaman Tidak Pakai Bra

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Hwasa pertama kali terlihat tidak menggunakan bra saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea sepulang dari menghadiri konser SBS Super Concert Hong Kong pada Juli 2019 silam. Kala itu, pemilik nama asli Ahn Hye Jin ini tampil dengan balutan crop top berwarna putih, memperlihatkan secara jelas bentuk payudaranya karena tidak mengenakan bra.

Meski membuat sebagian orang risih, Hwasa justru merasa nyaman tidak mengenakan bra. Pelantun TWIT tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin mengenakan busana senyaman mungkin tanpa memperdulikan perkataan orang lain. 

Topik Terkait