img_title
Foto : @itegans/Instagram

IntipSeleb – Tidak sedikit perempuan Indonesia yang memiliki wajah mirip idola Kpop, salah satunya dengan Lisa Blackpink. Kini, tengah viral pemilik akun TikTok dengan username @itsegans karena digadang-gadang sebagai ‘kembaran’ dari member dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut. 

Bermula dari sebuah video yang memperlihatkannya menyematkan senyuman dinilai sangat mirip dengan Lisa Blackpink. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, video tersebut telah mendapat lebih dari 1 juta likes di TikTok. Lantas siapakah sosok @itsegans ini? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Viral Cewek Indonesia Mirip dengan Lisa Blackpink

@itsegans/Instagram
Foto : @itsegans/Instagram
 

Diketahui bahwa pemilik akun TikTok dengan username @itsegans itu juga aktif di Instagram dan memakai nama Ganiswara. Sejak mengunggah video pertama di TikTok, warganet Indonesia kerap berkomentar bahwa dirinya sangat mirip dengan Lisa Blackpink.

Berkat kemiripannya dengan Lisa, akun TikTok @itsegans kini telah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut. Selain itu, akun Instagram @itsegans juga ramai dikunjungi oleh warganet yang penasaran, apakah benar wajah cewek Indonesia ini serupa dengan idola asal Thailand tersebut. Dengan ini, Ganiswara pun mulai dijuluki sebagai Lisa lokal. 

Kemiripan Cewek Indonesia Ganiswara dengan Lisa Blackpink

Topik Terkait