img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Nama Kim Hanbin, atau akrab dikenal dengan sebutan B.I, kembali memuncaki daftar trending topic di Twitter untuk beberapa negara termasuk Indonesia. Bukan tanpa alasan, mantan leader iKON ini kembali membuat para penggemar histeris dengan kabar terbarunya.

Sejak tadi pagi, Jumat, 16 Oktober 2020, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan sosok B.I berada di depan toko parfum milik keluarganya, LAB 5GAM. Kala itu, sang rapper kepergok sedang melihat ke arah dinding penuh post-it menyerupai sebuah pohon. Apa yang dilakukan oleh B.I? Simak detailnya di bawah ini.

Baca Juga: B.I Eks iKON Direktur Termuda IOK Company, Siap Buka Lembaran Baru

B.I Eks iKON Kedapatan Bacain Pesan dari Penggemar

@hope_____lover/Twitter
Foto : @hope_____lover/Twitter

Seorang pemilik akun Twitter dengan username @hope_____lover mengunggah sejumlah foto pria dibalut hoodie, topi kupluk, serta masker. Dalam cuitannya, ia menyebutkan bahwa sosok tersebut merupakan B.I Eks iKON yang tengah berada di toko parfum LAB 5GAM.

Meskipun wajahnya tidak terlihat jelas, para iKONICS, sebutan nama fandom untuk iKON, meyakini bahwa itu adalah B.I. Dengan tampilan kasual khasnya, idola kelahiran 1996 tersebut tampak membaca ratusan post-it yang ditempel di dinding. 

Topik Terkait