img_title
Foto : Harpers Bazaar

IntipSeleb – Rain tidak bisa menahan diri untuk menyombongkan pernikahannya saat tampil dalam episode terbaru variety show Season B Season. Dalam kesempatan kali ini, aktor sekaligus penyanyi tampan tersebut membahas ritual suami istri dengan Kim Tae Hee.

Tidak sendirian, Rain ditemani aktor Kwon Sang Woo. Sambil menyetir mobil, keduanya menikmati waktu bersama setelah sekian lama tidak bertemu. Lantas, seperti apa kehidupan pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang jarang diungkap ke publik tersebut? Intip jawabannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Rain dan 9 Aktor Top Korea Justru Makin Tampan Setelah Punya Istri

Rain Sombongkan Diri Sebagai Suami Idaman

Soompi
Foto : Soompi

Saat berada di dalam mobil, Rain bergurau ke depan kamera dengan menyatakan bahwa dirinya dan Kwon Sang Woo merupakan suami yang hebat. Tidak itu, ia juga secara terang-terangan menyebutkan kelebihannya sebagai sosok kepala rumah tangga idaman. 

“Sejujurnya, tidak ada orang yang berorientasi pada keluarga dan sebaik kita berdua. Pikirkan tentang itu. Kami sarapan pagi, lalu berolahraga. Kami makan siang, lalu berolahraga. Kami makan malam, lalu berolahraga,” kata Rain, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Topik Terkait