img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kim Go Eun, Park Shin Hye, hingga Shin Min Ah diyakini sebagai aktris top Korea yang tidak menjalani operasi plastik atau oplas. Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya prosedur kecantikan satu ini menjadi hal lumrah yang dilakukan di Negeri Ginseng.

Tidak sedikit para selebriti memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi menambah kepercayaan diri masing-masing. Selain itu, standar kecantikan yang begitu tinggi di Korea Selatan membuat mereka seolah memiliki tuntutan untuk terus tampil ‘sempurna’ dalam berbagai kesempatan.

Lantas kali ini, IntipSeleb telah merangkum 8 aktris Korea yang diyakini publik tidak melakukan operasi plastik karena wajah mereka masih terlihat serupa seperti dahulu kala. Kira-kira siapa saja ya? Yuk simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: 7 Aktor Korea Punya Julukan Khas, Park Seo Joon Rajanya Ciuman

Han Ga In

Naver
Foto : Naver

Selama bertahun-tahun berkecimpung di industri hiburan, pesona Han Ga In sulit untuk diabaikan begitu saja. Dengan kecantikannya yang alami, aktris kelahiran 1982 ini masih menjadi salah satu model komersial paling laris di Korea Selatan. 

Topik Terkait