img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu foto yang berasal dari pemakaman Jonghyun SHINee tahun 2017 silam dijadikan bahan guyonan oleh salah satu akun meme di Instagram. Karena hal ini pula, sosok Jay Park ikut terseret. 

Baru-baru ini, banyak penggemar Kpop yang naik pitam setelah akun Instagram meme dengan username @mma.storytime menggunakan foto pemakaman Jonghyun SHINee sebagai lelucon. Selain itu, mereka juga meng-edit respon Jay Park yang disebut-sebut menyetujui gambar meme tersebut. Seperti apa kronologinya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun Dituduh Plagiat Almarhum Jonghyun SHINee

Akun Instagram Meme MMA Jadikan Foto Pemakaman Jonghyun SHINee Sebagai Lelucon

Beberapa waktu lalu, pemilik akun Instagram @mma.storytime memposting foto pemakaman Jonghyun SHINee yang sudah di-edit. Dalam foto, terlihat kerabat sekaligus para member SHINee membawa peti jasad Jonghyun SHINee sambil menangis tersedu-sedu.

Kemudian, sang pemilik Instagram mengganti foto dalam bingkai yang dibawa oleh ibu dari Jonghyun SHINee. Dengan menambah captionKomunitas Kpop saat inimeme tersebut dijadikan bahan lelucon setelah Korean Zombie kehilangan UFC dari Brian Ortega.

Topik Terkait