img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – BTS secara mengejutkan merilis foto konsep perdana untuk deluxe album BE pada Selasa, 20 Oktober tengah malam waktu setempat. Ini menjadi proyek selanjutnya dari boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook tersebut setelah perilisan single Dynamite serta Savage Love (Laxed - Siren Beat)

Lantas foto konsep perdana untuk deluxe album BE menyimpan banyak kode yang sudah diketahui oleh sebagian besar ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS. Namun ternyata, penggarapan album terbaru ini menjadi salah satu mimpi besar salah satu member, Jungkook. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: BTS Hasilkan Rp147 Miliar dalam Kurun Waktu 30 Menit

Mimpi Jungkook BTS Tiga Tahun Lalu Akhirnya Terwujud

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Tahun 2017 menjadi momen penting dalam karier BTS karena mereka merilis repackaged album bertajuk You Never Walk Alone, melaksanakan tur dunia kedua, hingga memulai era Love Yourself dengan kembali meluncurkan album yang diberi judul Love Yourself: Her

Tidak hanya itu, BTS juga berkesempatan liburan ke Hawaii untuk menjalani syuting Bon Voyage Season 2. Dalam salah satu episode, Jungkook sempat mengungkap mimpi yang ingin sekali diwujudkannya. Yaitu turut berpartisipasi dalam seluruh aktivitas kreatif, menentukan konsep album, hingga outfit yang akan dikenakan para member di video klip.

Topik Terkait